Kalahkan Inter Milan, Juventus Menangkan Duel Dua Pasien

oleh -22 Dilihat

Soccernesia.com – Kalahkan Inter Milan, Juventus Menangkan Duel Dua Pasien

Sama-sama di Jalur Kebangkitan Serie A, Juventus Mampu Memutus Rantai Kemenangan Inter Milan di Turin

  • Inter Milan dan Juventus sama-sama tersandung di awal musim
  • Perlahan mulai bangkit
  • melihat satu sama lain, Bianconeri keluar sebagai pemenang Derby d’Italia

APA YANG TELAH TERJADI?

Setelah 45 menit pertama yang kurang menarik, Juventus dan Inter Milan memainkan pertandingan sengit di babak kedua pertandingan bertajuk Derby d’ItaliaSenin (7/11) pagi WIB, dimana Bianconeri keluar sebagai pemenang.

Bermain di Juventus Stadium, Si Nyonya Tua berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-52 melalui Adrien Rabiot, hasil dari skema serangan balik yang digagas Filip Kostic.

Bola kembali masuk ke gawang Andre Onana akibat tendangan voli Danilo, namun VAR menganulirnya karena bek kanan asal Brasil itu dikenai hukuman. bola tangan dalam proses membangun.

Nasib Inter terkunci empat menit sebelum bubaran, ketika Kostic kembali berperan penting memimpin serangan balik dan bintang muda Nicolo Fagioli mampu menuntaskan skema dengan apik.


GAMBARAN UMUM:

Sama-sama tersandung di awal musim, Juve dan Inter bangkit perlahan tapi pasti. Namun, ini adalah kemenangan keempat berturut-turut tuan rumah di Serie A, sementara Nerazzurri harus rela membiarkan rangkaian hasil positif mereka direnggut oleh saingan fana mereka.

Juventus langsung naik tiga peringkat ke posisi lima, menjaga harapan anak asuh Massimiliano Allegri finis di empat besar.

Inter tertahan di peringkat ketujuh, dengan rentetan empat kemenangan harus terhenti di Juventus Stadium.
DI FOTO:

Calhanoglu Juventus Inter Serie AGettyFagioli merayakan Juventus Inter Serie AGettyDzeko Lautaro Martinez Juventus Inter Serie AGetty


BERIKUTNYA UNTUK INTER MILAN & JUVENTUS:

Kedua musuh bebuyutan itu akan kembali beraksi di tengah pekan. Inter Milan akan menjamu Bologna, Kamis (10/11) dini hari WIB, pada laga kedua sebelum jeda Piala Dunia, sedangkan Juventus akan bertandang ke markas Verona keesokan harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *