Kantor PSSI Dikunjungi Perwakilan FIFA, Iwan Bule Bocorkan Hasil Rapat

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Kantor PSSI Dikunjungi Perwakilan FIFA, Iwan Bule Bocorkan Hasil Rapat

Selasa, 11 Oktober 2022 – 03:06 WIB

Bola VIVA – Perwakilan FIFA, Niko Nhouvannasak mengunjungi kantor PSSI di GBK Arena, Jakarta, Senin 10 Oktober 2022.

Niko yang menjabat sebagai FIFA Development Project Coordinator ini disambut oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Wakil Ketua Umum Iwan Budianto, Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, dan Wakil Sekretaris Jenderal Maaike Ira Puspita.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kepedulian FIFA terhadap Indonesia pasca tragedi Kanjuruhan yang menelan korban hingga 131 orang.

Mochamad Iriawan mengatakan pembahasan dalam pertemuan tersebut adalah tentang langkah konkrit dan solusi terbaik pasca tragedi Kanjuruhan.

“FIFA menyatakan akan terus memberikan bantuan dan dukungan yang sebesar-besarnya kepada PSSI pasca kejadian tersebut,” kata Iriawan.

“Pertemuan ini merupakan pertemuan awal yang akan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan pendampingan oleh FIFA untuk meningkatkan perkembangan sepakbola di Indonesia,” imbuhnya.

Sebelumnya, FIFA telah menyatakan akan memiliki kantor di Indonesia untuk memastikan proses transformasi sepakbola Indonesia dapat berjalan secara optimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *