Kapolres dan Wakapolres Metro Kota Bekasi Kaji Pengamanan Festival Sepak Bola Piala FORSGI I Kemenpora di Stadion Patriot Chandrabhaga

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Kapolres dan Wakapolres Metro Kota Bekasi Kaji Pengamanan Festival Sepak Bola Piala FORSGI I Kemenpora di Stadion Patriot Chandrabhaga

BEKASI (BeritaTrans.com) — Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, tempat Forum Sepak Bola Generasi Indonesia (FORSGI) akan menggelar turnamen Festival Sepak Bola Nasional Piala Forsgi I Kemenpora 2022 khusus untuk usia 10 tahun (KU -10) dan 12 tahun ( KU -12) kelompok umur.

Turnamen ini diikuti oleh 24 tim dari 24 provinsi yang bekerjasama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, PSSI dan Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot) serta Polres Metro Bekasi Kota sebagai tempat berlangsungnya kegiatan turnamen.

Baca juga:
Kapolres Jatiasih dan Kapolsek Laka Kemudian Berdiskusi dengan Warga Antisipasi Perkelahian dan Guantibmas

Kapolres Metro Bekasi Kota mengatakan kepada media bahwa hari ini Polres Metro Bekasi Kota melakukan pengamanan turnamen nasional sepak bola nasional Piala Forsgi Kemenpora I dengan melibatkan 400 anggota pengamanan gabungan Polres Metro Bekasi, Satpol PP, Dishub dan Mitra Senkom .

“Kami bekerjasama dengan Kodim 0507/ Kota Bekasi, Satpol PP, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dinas Kesehatan seperti pengamanan masuk stadion, pengaturan arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani dan kesiapan Tim Medis dari Polres dan Kota Bekasi. Pemerintah,” kata Kapolres Kombes Hengki. .

Baca juga:
Polres Metro Bekasi Kota Hadirkan Polwan untuk Bantu Atur Lalu Lintas di Titik-Titik Kemacetan

Pertandingan sepak bola ini tidak seperti liga Liga 1, Liga 2 atau Liga 3, ini adalah festival sepak bola untuk usia 10 tahun dan 12 tahun, penonton juga gratis jadi kami dan Senkom melakukan pengamanan dan pemeriksaan yang masuk ke area lapangan Stadion Patriot .

“Festival ini sebagai bentuk pembinaan dalam mencari bibit dan bakat pemain sepak bola, ada kelas 3 dan kelas 4,” pungkasnya. (Dan)

Baca juga:
Antisipasi tawuran, Polres Metro Bekasi Penyuluhan Rutin kepada Siswa SMK dan SMA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *