Kapolres Magetan Apresiasi Sumpah Damai Aliansi Suporter Sepak Bola Magetan.

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Kapolres Magetan Apresiasi Sumpah Damai Aliansi Suporter Sepak Bola Magetan.

Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan bersama jajaran dan Kepala Dinas Dikpora Magetan Pantau Deklarasi Damai Aliansi Suporter Magetan. (Nrx/Jatimnesia)

MAGETAN (Jatimnesia.com)- Kapolres Magetan AKBP Muhammad Ridwan mengapresiasi janji damai aliansi suporter sepak bola di Kabupaten Magetan.

Orang nomor satu di Korps Polres Magetan itu berharap tidak pernah ada perselisihan antar suporter sepak bola di seluruh nusantara, khususnya di Kabupaten Magetan.

“Terima kasih, deklarasi ini menjadi momentum persatuan insan sepak bola Indonesia. Mulai saat ini tidak ada lagi perselisihan, permusuhan sehingga keamanan dan kedamaian selama kompetisi tetap terjaga,” ujar AKBP Muhammad Ridwan, Kapolres Magetan, Selasa (11/10).

Muhammad Ridwan optimistis sinergi semua pihak akan membuat prestasi sepak bola di Indonesia semakin baik. “Bersama dengan harapan masyarakat Indonesia ke depan, sepak bola negeri ini semakin maju dan profesional serta mewujudkan sepak bola Indonesia yang fair play, damai dan santun,” ujar Kapolres yang dikenal santun kepada siapapun. .

Deklarasi Damai Aliansi Pendukung Magetan. (Nrx/Jatimnesia)

Dalam ikrar damai Aliansi Suporter Sepak Bola Magetan terdapat 3 poin, yaitu: (Pertama) Aliansi Suporter Magetan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang melalui FIFA sepak bola masih eksis di Indonesia. (Kedua) Menjunjung tinggi sportivitas pertandingan sepak bola dan (Ketiga) Menjaga ketentraman antar supporter dan siap bekerja sama dan bersinergi menjaga keamanan Magetan yang kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *