Kapten Cilik Merauke Ini Ingin Jadi Prajurit TNI

oleh -29 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Kapten Cilik Merauke Ini Ingin Jadi Prajurit TNI

Wartawan Tribun-Papua.com, Hidayatillah

TRIBUN-PAPUA.COM, MERAUKE – Kapten klub sepak bola Yalet 1 U12, Hendriko Michael Don Bosco bercita-cita menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI AD).

“Mimpi saya jadi tentara,” kata Hendriko kepada sejumlah wartawan, termasuk Tribun-Papua.com di Merauke, Minggu (9/10/2022) malam.

Siswa kelas VI Sekolah Dasar (SD) Mopah Baru Merauke ini mengaku rutin berlatih sepak bola setiap hari.

Baca juga: Yalet 1 Kalahkan Yelmasu 2 di Perhelatan Sepak Bola Danlanud Cup 1 Merauke U12


“Latihannya di compi (mabes TNI, Red) setiap hari mulai pukul 14.30 hingga 16.00 WIB. Pelatihnya, kakak Cornelis, jelas Hendriko.

Kapten cilik yang mencetak gol di laga pamungkas turnamen sepak bola Danlanud Cup 1 U12 ini mengaku sangat mendukung sang ibunda.

“Saya tidak tahu nama ayahmu karena saya bercerai dari ibu saya. Saya tinggal bersama ibu saya dan saya ingin memberikan yang terbaik,” kata putra Hendrika Lawalata itu.

Menurut pantauan Tribun-Papua.com, Hendriko tampil apik memimpin Yalet 1 meraih piala bergilir Bupati Merauke pada turnamen sepak bola Piala Danlanud U12 perdana.

Meski tubuhnya tergolong kecil, bola tendangan yang dikirim mampu membobol gawang klub lawan Yelmasu 2.

Hingga akhirnya ia mengantarkan Hendriko Michael untuk terpilih dalam 10 pemain terbaik yang mendapatkan medali dari panitia dan diserahkan oleh ketua Persimer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *