Kapten Thailand membanggakan lawannya di Semifinal Piala AFF 2022

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Kapten Thailand membanggakan lawannya di Semifinal Piala AFF 2022

Phatum Tani

Timnas Thailand melaju ke semifinal Piala AFF 2022 dengan menjuarai Grup A. Theerathon Bunmathan, kapten The War Elephants, menyebar perang urat saraf kepada calon lawannya.

Thailand memuncaki Grup A usai mengalahkan Kamboja 3-1 di Stadion Thammasat, Phatum Tani, Thailand, Senin (2/1/2023). Hasil ini membuat tim besutan Alexandre Polking mengungguli Indonesia.

Meski sama-sama mengumpulkan 10 poin, Thailand unggul selisih gol dari Indonesia, yakni +11 berbanding +9. Pada laga terakhir, Indonesia ‘hanya’ menang 2-1 atas Filipina.

Mampu menjuarai Grup membuat Timnas Thailand optimistis. Kapten Theerathon Bunmathan langsung menebar psywar bagi calon lawannya di semifinal Piala AFF 2022.

“Itu tidak mudah. ​​Saya pikir itu akan sulit untuk setiap tim. Tapi saya yakin, semua orang memilih untuk tidak bertemu Thailand dalam perasaan saya,” ujar Theerathon Bunmathan dilansir SMM Sport.

Di Grup B Piala AFF 2022, tiga tim masih bersaing untuk lolos ke semifinal. Vietnam, Singapura, dan Malaysia akan melakoni laga pamungkas pada Selasa (3/1/2023), dengan runner up melawan timnas Thailand yang berstatus juara bertahan turnamen tersebut.

Menonton video “Bergabung satu pesawat dengan Timnas Indonesia untuk AFF Away 2022
[Gambas:Video 20detik]
(ya/kas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *