Kasihan! 4 Pemain Yang Sial dan ‘Terhitung’ di Klub Sendiri, Termasuk Ronaldo

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Kasihan! 4 Pemain Yang Sial dan ‘Terhitung’ di Klub Sendiri, Termasuk Ronaldo

Cristiano Ronaldo saat ini sedang tidak baik-baik saja di klub Liga Inggris, Manchester United. Foto: REUTERS-David Klein.

soccernesia.com – Cristiano Ronaldo saat ini sedang mengalami nasib menyedihkan ‘dihukum’ di klub Liga Inggris, Manchester United.

Pemain berjuluk CR7 itu juga menjadi pemain kesekian di Premier League yang bermasalah dengan tempatnya merumput saat ini.

Namun yang paling menyedihkan dari situasi Cristiano Ronaldo saat ini, adalah Manchester United yang pernah menjadi habitat sukses baginya.

Namun, menginjakkan kaki untuk kedua kalinya di klub yang sama memang sangat berisiko. Tidak ada jaminan bagi setiap pemain atau pelatih untuk bisa meraih kesuksesan serupa di masa lalu.

Cristiano Ronaldo juga mengalami masa sulit ini, apalagi setelah dirinya saat ini berselisih dengan sang juru taktik, Erik ten Hag.

Untuk mengenang, pelatih asal Belanda itu memberi ‘pelajaran’ kepada Ronaldo karena aktingnya kurang terpuji di laga melawan Tottenham Hotspur.

Dia dikeluarkan dari skuad melawan Chelsea minggu lalu, meninggalkan Marcus Rashford untuk menjadi ujung tombak tim malam itu di Stamford Bridge.

Manchester United hanya bisa bermain imbang melawan tuan rumah dengan skor 1-1. Bahkan, mereka nyaris kalah jika Casemiro tidak mencetak gol saat pertandingan memasuki injury time.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo sendiri telah berbicara tentang situasinya saat ini di Manchester United.

Melalui halaman media sosial, ia meyakinkan penggemar bahwa semuanya baik-baik saja meskipun ketegangan memanas saat ini di klubnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *