Kasus pemukulan terhadap pendukung dari Desa Tuo Ilir Tebo hingga tewas akan memasuki tahap kedua

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Kasus pemukulan terhadap pendukung dari Desa Tuo Ilir Tebo hingga tewas akan memasuki tahap kedua

TRIBUNJAMBI.COM, TEBO – Kasus pemukulan pada turnamen sepak bola di Teluk Low Pasar, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo, masih berlangsung.

Kejaksaan Agung Tebo saat ini sedang memeriksa berkas perkara dari penyidik ​​Polres Tebo.

Adapun tersangka dalam kasus ini sebanyak lima orang, tiga orang mengakibatkan tewasnya seorang pendukung asal Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo.

Tiga orang lainnya menyebabkan seorang pendukung dari Desa Tuo Ilir, Kecamatan Tebo Ilir, Kabupaten Tebo terluka di bagian kepala.

Ketua Kejari Tebo melalui Kasat Reskrim Sefri Hendra baru-baru ini mengatakan, Jaksa Penuntut Umum akan mengusutnya dalam waktu tujuh hari untuk menentukan apakah ini bisa P21 atau masih ada kekurangan dari instruksi sebelumnya.

Salah satu instruksi yang diberikan penyidik ​​Polres Tebo adalah 170 korban tewas yang didemonstrasikan dalam rekonstruksi tersebut.

“Dalam hal ini, kami meminta untuk melihat secara mendalam bukti-bukti yang ada agar lebih jelas dalam kasus ini,” katanya.

Kemudian instruksi yang disampaikan kejaksaan telah dijawab, mereka mengirimkan kembali berkas tersebut pada Kamis (13/10/2022) kemarin dan saat ini sedang dilakukan penyelidikan atas berkas yang dikembalikan tersebut.

Sefri mengatakan jika berkas dinyatakan lengkap, dalam waktu dekat akan masuk ke tahap dua.

Simak berita terbaru Tribunjambi.com di Google News

Baca juga: BPS Provinsi Jambi Ajak Masyarakat Sukseskan Pendataan Regsosek Awal yang Sudah Dimulai

Baca juga: Sinopsis The Destiny of Love Yang Aku Pilih 16 Oktober 2022, Novia Mulai Mencurigai Tammy

Baca juga: Waspada cuaca ekstrim, inilah doa saat hujan lebat disertai petir dan angin kencang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *