Kata Fajar/Rian Lolos ke Final Denmark Open 2022 dan Hadapi Marcus/Kevin

oleh -20 Dilihat

Soccernesia.com – Kata Fajar/Rian Lolos ke Final Denmark Open 2022 dan Hadapi Marcus/Kevin

TEMPO.CO, Jakarta – Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke babak final Denmark Open 2022. Mereka akan berhadapan dengan rekan senegaranya dalam perebutan gelar, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Fajar/Rian melaju ke final setelah mengalahkan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi dengan skor 21-16, 22-20. Mereka membutuhkan waktu 45 menit untuk menuntaskan pertandingan yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Sabtu, 22 Oktober 2022 itu.

“Pertama-tama kami bersyukur bisa masuk final lagi dengan lancar,” kata Fajar usai pertandingan, dikutip dari rilis PBSI.

“Mudah-mudahan di final besok, kami bisa memberikan yang terbaik dan bisa menjadi juara,” imbuhnya.

Hasil ini menandai sederet penampilan apik Fajar/Rian tahun ini. Mereka telah mencapai final tujuh kali, dengan tiga kali memenangkan gelar.

Mereka akan berjuang untuk gelar keempat di pesta Final Seluruh IndonesiaMinggu, 23 Oktober melawan seniornya, Marcus/Kevin.

“Sungguh menakjubkan kami mampu menciptakan Final Seluruh IndonesiaSaya merasa sangat senang karena kami hanya melihat Kevin/Marcus melawan Hendra/Ahsan di final, mulai sekarang dan seterusnya, kami berharap untuk melanjutkan tradisi ini,” kata Fajar.

Mohamad Ahsan/Hendra Setiawan atau akrab disapa The Deddies tersingkir di babak kedua. Mereka kalah dari pasangan Taiwan Lu Chiang Yao/Yang Po Han yang kemudian dikalahkan Fajar/Rian di perempat final.

Soal laga melawan Marcus/Kevin atau biasa disebut The Minions di final nanti, Rian siap menampilkan permainan terbaiknya. “Kami sama-sama tahu kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kamis akan berusaha yang terbaik untuk besok (hari ini), dengan mempersiapkan fisik dan mental.”

Laga final Denmark Open 2022 akan dimulai pada Minggu, 23 Oktober, mulai pukul 12.00 waktu setempat atau 17.00 WIB. Final Seluruh Indonesia antara Fajar/Rian vs Marcus/Kevin akan dimainkan di partai ketiga.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Denmark Open 2022: Marcus/Kevin Lolos ke Final

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *