Kedudukan Pieter Tanuri di Exco PSSI Buah Kepercayaan Pemilih: Mengemban Tugas Penting di Federasi

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Kedudukan Pieter Tanuri di Exco PSSI Buah Kepercayaan Pemilih: Mengemban Tugas Penting di Federasi

JatimNetwork.com – Setelah PSSI mengumumkan akan menggelar KLB, masyarakat menghimbau kepada para orang tua di PSSI, termasuk anggota Exco, untuk mundur demi transformasi total sepak bola Indonesia.

Salah satu anggota Exco PSSI yang diminta mundur adalah Pieter Tanuri yang juga pemegang saham Bali United.

Berdasarkan laporan dari akun Instagram @bali_football, pada Sabtu, 29 Oktober 2022 di Bali United Store dan Lapangan Trisakti Legian, spanduk dipasang oleh pendukung Serdadu Tridatu.

Spanduk itu berisi desakan agar Pieter Tanuri mundur dari Exco PSSi dan hanya fokus di Bali United.

Baca Juga: Dituntut Mundur dari Exco PSSI dan Fokus Bali United, Ini Posisi Pieter Tanuri di Misunderstood Club

Pieter Tanuri sendiri menduduki keanggotaan Exco PSSI periode 2019-2023.

Beberapa tahapan telah dilaluinya hingga terpilih dan dipercaya oleh 87 anggota atau pemilih PSSI pada Kongres Luar Biasa PSSI (pemilihan Exco PSSI) 2 November 2019 lalu.

Dilaporkan JatimNetwork.com dari BaliTren.com dalam artikel berjudul, “Pieter Tanuri Dipilih dan Dipercaya Pemilih Sebagai Exco PSSI, Ini Proses Seleksi, Tugas dan Wewenang”, berikut proses seleksi yang telah dilalui Pieter Tanuri untuk menduduki kursi keanggotaan Exco PSSI:

Proses seleksi ke-15 Central Excos PSSI dimulai dari setiap calon anggota yang diajukan baik oleh klub maupun pemilih PSSI, kemudian memasuki proses seleksi pada Kongres Luar Biasa PSSI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *