Kejuaraan Dunia MotoGP di Indonesia – Oliveira menang melawan Quartararo

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Kejuaraan Dunia MotoGP di Indonesia – Oliveira menang melawan Quartararo

Isi

Portugis memenangkan perlombaan sepeda motor di Indonesia, mengakhiri kekeringan. Marc Marquez terjatuh saat melakukan pemanasan.

Sejak Juni 2021 (5 di Assen) dan total 10 balapan di Kejuaraan Dunia, Miguel Oliveira (KTM) belum finis di sepuluh besar di MotoGP. Pada balapan kedua musim di Indonesia, pembalap Portugal berusia 27 tahun itu mengakhiri musim kemarau ini. Dia membagi dalam 5 dari 20 lap dan siap untuk kemenangan MotoGP keempatnya. Di belakang mereka adalah Fabio Quartararo (Yamaha) dari Prancis dan Johann Zarco (Ducati).

Pemutaran perdana sirkuit baru di pulau Lombok ditandai dengan badai petir yang parah dan kondisi yang sangat sulit di aspal basah. Itu sebabnya start tertunda satu jam dan hanya tersisa lebih dari 20 lap.

Informasi:

Dalam perjalanan menuju kemenangan MotoGP keempatnya

Miguel Oliveira.

Batu Kunci / EPA / ADI WEDA

Marquez mengalami gegar otak

Juara dunia enam kali Marc Marquez dari Spanyol terjatuh saat pemanasan pagi hari dan dinyatakan tidak fit untuk balapan karena gegar otak. Penyelidikan medis lebih lanjut akan menyusul. Marquez telah jatuh dua kali di kualifikasi.

Di Moto2, Somkiat Chantra membuat sejarah motorsport di Kalex. Dia adalah orang Thailand pertama yang memenangkan Grand Prix. Pembalap Italia Denis Foggia menang di Moto3. Piala Dunia berlangsung dua minggu di Argentina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *