Kelas! Rivalitas Hanya 90 Menit, Luis Milla Ajak Suporter Guyub Jelang Persib vs Persija

oleh -21 Dilihat

SOCCERNESIA.COM – Luis Milla mengajak kedua kubu suporter untuk tetap berdamai jelang laga Liga 1 Indonesia 2022/23 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Laga babak 11 Persib vs Persija akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (22/10/22) pukul 16.00 WIB.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengetahui adanya rivalitas yang baik antara kedua tim, begitu juga dengan dua suporter yang mempertaruhkan gengsi.

Karena itu, tak jarang laga yang mempertemukan kedua tim atau yang biasa disebut ‘El Clasico’ Indonesia kerap berlangsung dengan tensi tinggi.

Hal ini membuat Luis Milla meminta para pendukung kedua tim untuk bisa mempertahankan rivalitas hanya dalam waktu 90 menit, dan tidak terus keluar lapangan.

Bahkan, pelatih asal Spanyol itu juga meminta Bobotoh, suporter Persib, untuk menghormati tim lawan yang akan bertandang ke Stadion GLBA. Dia sendiri mengungkapkan hal ini melalui sebuah postingan di Instagram story-nya @luismillacoach yang memposting ulang seruan untuk perdamaian bersama.

Permintaan pria berusia 56 tahun itu dinilai wajar, mengingat pertandingan apapun di ajang apapun antara Persib dan Persija pasti akan berlangsung sengit.

Di sisi lain, dari catatan empat pertemuan terakhir kedua tim, tim berjuluk Maung Bandung ini unggul dengan 2 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

Namun, Persib juga pernah mengalami kekalahan di kandang sendiri, pada laga yang berlangsung pada akhir November 2021.

Dengan demikian, laga lanjutan antara Persib vs Persija di Liga 1 2022/23 diprediksi akan berlangsung seru, dan Luis Milla meminta penonton memenuhi Stadion GLBA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *