Keluar dari United, Harry Maguire

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Keluar dari United, Harry Maguire

Jakarta

Harry Maguire disarankan untuk pergi Serikat. Pasalnya, bek berusia 29 tahun itu tidak pernah menjadi pilihan utama.

MU menang 1-0 saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Premier League. Marcus Rashford menjadi penentu kemenangan The Red Devils di Stadion Molineux akhir pekan lalu.

Di belakang, Erik ten Hag berpasangan dengan Luke Shaw dan Raphael Varane. Maguire hanya memainkan Maguire di menit akhir pertandingan. Ia menggantikan Bruno Fernandes.

Keputusan Ten Hag membuktikan bahwa Maguire menjadi pilihan terakhir di lini belakang MU. Padahal, Maguire menunjukkan performa yang cukup baik saat membela Inggris di Piala Dunia 2022.

Dengan Tiga Singa, Maguire dimainkan lima kali. Dia menyumbang satu assist.

“Jika Anda Maguire, duduk di sana sebagai bek tengah dan dia memiliki Luke Shaw di depannya, dia akan berpikir ‘Saya harus meninggalkan Old Trafford’,” kata mantan pemain Chelsea Tony Cascarino. TalkSport.

“Dia akan mengatakan itu adalah keputusan taktis atau apa pun alasannya. Diego Costa adalah lini depan Wolves. Anda berpikir untuk melawan Costa.”

“Mereka menang, jadi tidak masalah. Untuk Harry Maguiredia tidak hanya akan menjadi bagaimana dia adalah pilihan terakhir.”

“Saya pikir Harry harus mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford. Dia akan sangat kecewa,” tambahnya.

Menonton video “Shin Tae-yong kecewa karena Indonesia masih menyia-nyiakan peluang
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *