Keluarga Glazer tidak berniat menjual United ke Jim Ratcliffe

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Keluarga Glazer tidak berniat menjual United ke Jim Ratcliffe

Jakarta (ANTARA) – Miliarder Inggris Jim Ratcliffe mengklaim keluarga Glazer tidak berniat menjual klub Liga Inggris itu kepadanya.
😍
Suporter Manchester United itu tertarik membeli klub tersebut setelah gagal mengakuisisi Chelsea awal tahun ini.

“Manchester United dimiliki oleh keluarga Glazer, yang pernah saya temui,” kata Ratcliffe kepada Financial Times Live, seperti dikutip dari Manchester Evening News.

“Saya bertemu Joel dan Avram, dan mereka adalah orang-orang yang sangat baik. Mereka adalah orang-orang baik dan mereka tidak ingin menjual (United). Klub ini dimiliki oleh enam anak dan seorang ayah, dan mereka tidak ingin menjualnya. ,” kata pemilik perusahaan kimia itu. itu.

“Jika United berada di musim panas, ya kami mungkin mencoba untuk mendapatkannya setelah gagal membeli Chelsea, tetapi kami tidak dapat berharap suatu hari Manchester United akan dijual.”

Baca juga: Cedera Lutut, Luis Diaz Diancam Absen di Piala Dunia 2022

Ada laporan bahwa keluarga Glazer mulai mempertimbangkan untuk menjual United setelah para pendukung yang marah memprotes selama masa jabatan mereka yang bermasalah.

Grup Ineos milik Ratcliffe sudah memiliki klub Prancis Nice dan klub Swiss Lausanne.

Tentang prospek investasi lebih lanjut di tempat lain, Ratcliffe mengatakan dia ingin memiliki klub Liga Utama Inggris.

“Olahraga paling populer di dunia adalah sepak bola dan itu adalah olahraga yang paling dekat dengan kita, jadi kita harus memiliki aset … bukan hanya klub Liga Premier, saya juga ingin klub besar.”

Baca juga: West Ham Kalahkan Fulham, Crystal Palace Menang tipis atas Leeds United

Wartawan : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
HAK CIPTA © ANTARA 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *