Kembali dari Cedera Hingga Cetak Gol, Erik Ten Hag Yakin Martial Adalah Kunci Harapan Manchester United Masuk Empat Besar

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Kembali dari Cedera Hingga Cetak Gol, Erik Ten Hag Yakin Martial Adalah Kunci Harapan Manchester United Masuk Empat Besar

Liputan6.com, Jakarta – Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag menilai Anthony Martial sangat penting untuk harapan Setan Merah menyelesaikan di empat besar dan bisa memenangkan trofi. Tim medis klub mencoba memahami mengapa penyerang tengah itu diganggu oleh masalah cedera yang terus-menerus.

Sekarang, Martial saja kembali dari cedera pinggul yang terakhir diterimanya pada sesi pemanasan jelang kontra Everton, Oktober lalu. Kembali Saat itulah Manchester United mengalahkan Aston Villa 4-2 di Piala Carabao pada Jumat pagi. Anthony Martial bermain sejak menit awal hingga mampu membuka keunggulan Setan Merah pada menit ke-49. Diikuti oleh M. Rashford, B. Fernandes, dan S. McTominay.

Selain itu, musim ini tim asuhan Erik Ten Hag hanya berhasil mencetak 32 gol dalam 26 pertandingan. Lalu, manajer MU itu ditanya oleh jurnalis Jamie Jackson, apakah menjaga Martial fit menjadi kuncinya?

Ya, tentu saja,kata Erik Ten Hag dikutip dari PenjagaSabtu (12/11).

Di depan, ketersediaan pemain menjadi perhatian kami. Kami memiliki terlalu banyak pertandingan seperti Newcastle United. Marcus Rashford juga sakit saat itu, dan kami juga harus memainkan beberapa permainan lain yang harus kami lakukan [menyesuaikan] lini serang kami. Jadi jika dia [Martial] tidak bisa fit, sangat sulit untuk masuk ke empat besar,” jelasnya lagi.

Namun, Martial untuk musim 2022/2023 lebih banyak di meja operasi ketimbang membela MU, di mana Martial baru melakoni enam laga dengan enam gol plus dua assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *