Kepa Benar-benar Hebat!

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Kepa Benar-benar Hebat!

Birmingham

Kepa Arrizabalaga tampil impresif dalam kemenangan Chelsea atas Aston Villa. Kepa membuktikan ketangguhannya dengan melakukan penyelamatan krusial.

Chelsea kembali dengan poin penuh dari perjalanan ke Aston Villa di tindak lanjut Liga Primer. Bertanding di Villa Park, Minggu (16/10/2022) malam WIB, The Blues menang 2-0.

Mason Mount memang menjadi bintang kemenangan Chelsea lewat dua gol yang dicetaknya. Namun, peran Kepa di gawang Chelsea juga tidak bisa dikesampingkan.

Kepa melakukan total tujuh penyelamatan, enam di antaranya di babak pertama. Itu adalah penyelamatan terbanyak yang pernah dilakukan Kepa dalam satu pertandingan di Premier League.

Kepa melakukan tiga penyelamatan sekaligus dalam satu serangan Villa. Kiper Spanyol itu juga melakukan penyelamatan sensasional dengan menepis sundulan Danny Ings di depan gawang.

Penampilan heroik itu seperti jawaban Kepa atas kepercayaan Graham Potter. Dia selalu bermain di semua enam pertandingan Chelsea sejak Potter ditunjuk sebagai pelatih baru.

“Saya merasa sangat baik, dengan percaya diri, dengan dan tanpa bola,” kata Kepa tentang penampilannya.

“Percaya pada diri sendiri dan percaya pada pekerjaan Anda, pada apa yang Anda lakukan, dan percaya pada proses itu sangat penting.”

‚ÄúTentu saja saya mengalami saat-saat sulit. Saya juga mengalami saat-saat yang baik, tetapi pada akhirnya itulah hidup. Ada pasang surut dan Anda harus kuat secara mental, tetap berpegang pada ide-ide Anda dan terus bekerja. Sekarang Saya menikmati semua pekerjaan ini,” kata Kepa. situs resmi klub.

Graham Potter pun memuji Kepa. Potter senang melihat penampilan Kepa setelah melalui masa sulit yang hampir membuatnya hengkang pada musim panas lalu.

“Penampilan kelas dunia, terutama di babak pertama. Kami membutuhkan Kepa pada saat itu dan dia melakukan beberapa penyelamatan fantastis,” kata Potter tentang Kepa.

“Saya sangat senang untuknya. Dia telah melalui periode yang sulit tetapi dia berkontribusi pada permainan.”

“Level Kepa hari ini luar biasa. Melakukan beberapa penyelamatan brilian yang membuat kami tetap terkendali dan memberi kami poin, jadi saya sangat senang untuknya,” kata Potter.

(nds/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *