‘Keputusan Wasit yang Konyol & Memalukan!’ – Sandro Tonali marah karena sepak bola berubah menjadi bola basket setelah AC Milan mempermalukan Chelsea

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional ‘Keputusan Wasit yang Konyol & Memalukan!’ – Sandro Tonali marah karena sepak bola berubah menjadi bola basket setelah AC Milan mempermalukan Chelsea

Tonali mengaku kesal karena pertandingan dihentikan sedikit karena dianggap melanggar.

Sandro Tonali mengaku marah dengan keputusan wasit saat AC Milan dipermalukan Chelsea 2-0 pada laga keempat Grup E Liga Champions, Rabu (12/10) dini hari WIB, dan mengatakan sepak bola sudah berubah seperti bola basket. .

Tonali mengejek kartu wasit Daniel Siebert sebagai keputusan “konyol, memalukan” yang merusak permainan Rossoneri melawan Chelsea.

Wasit terlihat sangat berlebihan di babak pertama terutama di San Siro, tidak hanya memberikan penalti dan kartu merah untuk sentuhan ringan Fikayo Tomori di bahu Mason Mount hanya dalam waktu 18 menit, tetapi juga memberikan lima kartu kuning lainnya. , semuanya dengan total 17 pelanggaran. .

Dengan enam kartu, itu lebih banyak kartu yang telah dikeluarkan di babak pertama dari setiap pertandingan Liga Champions musim ini dalam 45 menit pembukaannya.

“Ada begitu banyak insiden seperti itu selama pertandingan. Ketika Anda memberikan penalti dan kartu merah setelah 18 menit, untuk sentuhan seperti itu…” kata Tonali. Sky Sport Italia sambil menonton tayangan ulang tantangan Tomori di Gunung.

“Kami mungkin juga membuat bola basket di mana setiap sentuhan adalah pelanggaran. Seperti itulah, kami mendapat beberapa kartu kuning karena tendangan bebas yang konyol dan memalukan di babak pertama saja.”

“Bagaimanapun, kami harus melihat sisa pertandingan. Kami mencoba bermain dengan bangga dan semangat, bahkan dalam situasi yang sangat sulit.”

“Ini mengecewakan untuk semua penggemar yang datang ke sini malam ini, memadati stadion dan mengharapkan pertandingan yang berbeda. Kami berterima kasih kepada mereka yang datang.”

Dengan kemenangan ini, The Blues masih di puncak Grup E dengan tujuh poin, unggul satu poin dari FC Salzburg dan dua poin di atas AC Milan dan Dinamo Zagreb.

AC Milan sendiri masih berpeluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions jika memenangi dua laga sisa di grup ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *