Kesan Ivar Jenner & Justin Hubner Bergabung dengan Tim Nasional TC U-20

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Kesan Ivar Jenner & Justin Hubner Bergabung dengan Tim Nasional TC U-20

Jakarta

Ivar Jenner dan Justin Hubner telah bergabung dengan kamp pelatihan Tim Nasional Indonesia (TC) U-20 di Turki. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk mengenal rekan-rekan baru mereka.

Keduanya sudah ikut melahap porsi latihan yang diberikan pelatih Shin Tae-yong sejak Kamis (10/11/2022). Meski baru bergabung, Ivar dan Justin mengaku tidak kesulitan.

Baik Ivar maupun Justin sama-sama mendapat kesan positif di masa-masa awal mereka di timnas U-20. Mereka berdua mengaku menikmati latihan bersama Garuda Muda.

“Saya senang menjalani latihan pertama saya bersama tim hari ini, senang bisa bertemu rekan-rekan setim, dengan staf pelatih, jadi saya merasa baik di latihan pertama ini,” kata Ivar, dikutip dari situs PSSI. .

Justin pun mengaku senang bisa mengikuti latihan pertama dengan baik. Ia berharap ke depannya bisa terus terlibat dalam persiapan Timnas U-20 untuk Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung pada 2023.

“Bagus sekali, hari ini (kemarin, Kamis) latihan pertama saya, bagus untuk belajar dan bertemu dengan rekan satu tim dan staf, ini hari yang baik, dan saya berharap bisa mengikuti sesi latihan berikutnya bersama tim,” kata Justin.

Ivar Jenner, Justin HubnerJustin Hubner Foto: PSSI doc

Timnas U-20 telah berlatih di Turki sejak 16 Oktober 2022. Di Turki, Garuda Nusantara telah menjalani lima laga uji coba melawan Cakallikli Spor (menang 2-1), Turki U-19 (kalah 1-2), Moldova U -20 (menang 3-1 dan imbang 0-0), dan Antalyaspor U-20 (3-2 menang).

Indonesia dijadwalkan menjalani dua laga latihan lagi di Turki pada 11 dan 13 November 2022. Di dekatnya, mereka akan menghadapi klub Norwegia Baerum SK, Jumat (11/11), pukul 20.00 WIB.

Marselino Ferdinand Cs akan melanjutkan TC di Spanyol. Di Negeri Matador, Tim U-20 dijadwalkan mengikuti sejumlah uji coba dan tampil di ‘Pekan Sepak Bola Costa Calida Region de Murcia’ yang akan digelar pada 14 – 22 November mendatang.

(aff/pur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *