Ketika Qatar Tolak LGBT di Piala Dunia 2022 | Piala Dunia

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com – Ketika Qatar Tolak LGBT di Piala Dunia 2022 | Piala Dunia

Saat Qatar Tolak LGBT di Piala Dunia 2022

Qatar mengharapkan lebih dari satu juta pengunjung untuk Piala Dunia 2022 berperilaku sesuai dengan aturan negara.

Baca lebih banyak:
VIVAbola »

Momen ketika Joshua mengaku bosan dan meminta untuk mencari kekasih ajudan Sambo, Daden

Menurut Daden, Joshua pernah mengatakan kepadanya bahwa dia bosan di tempat kerja. Baca Selengkapnya >>

13 Hari Menuju Piala Dunia 2022: Andres Iniesta, dari Depresi Menjadi Juara Piala DuniaAndres Iniesta sempat mengalami depresi sebelum menjuarai Piala Dunia 2010 bersama timnas Spanyol.

Diklaim Lebih Canggih dari VAR, Piala Dunia Qatar 2022 akan menerapkan teknologi offside semi otomatisFIFA telah mengkonfirmasi bahwa teknologi offside semi-otomatis akan diterapkan pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Apa itu teknologi offside semi otomatis?

Qatar Siapkan Antisipasi Piala Dunia 2022, Belajar dari Tragedi Kanjuruhan dan ItaewonDua tragedi Oktober 2022 menjadi pelajaran bagi Qatar untuk mempersiapkan keamanan Piala Dunia 2022, mereka tidak ingin tragedi Kanjuruhan dan Itaewon terjadi di acara akbar itu.

Profil dan Skuad Timnas Prancis di Piala Dunia Qatar 2022Juara bertahan timnas Prancis berhasil mengikuti Piala Dunia 2022 dan tergabung di Grup D bersama timnas Australia, timnas Denmark hingga Tunisia.

8 Stadion Piala Dunia Qatar 2022 Ini, Luar Biasa! Piala Dunia 2022 akan berlangsung di delapan stasiun di Qatar. Ini adalah stadion untuk kejuaraan sepak bola empat tahun. Stasiun

Piala Dunia Qatar 2022: Raffi Ahmad Menangkan BrasilSelebriti sekaligus pemilik bisnis RANS Entertainment, Raffi Ahmad, memilih timnas Brasil sebagai favorit juara Piala Dunia 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *