Kisah Drew Barrymore dan Victoria Beckham tentang Persahabatan Putri Mereka

oleh -20 Dilihat

Soccernesia.com – Kisah Drew Barrymore dan Victoria Beckham tentang Persahabatan Putri Mereka

TEMPO.CO, Jakarta – Drew Barrymore menceritakan hubungan manisnya dengan desainer Inggris, Victoria Beckham. Dia mengatakan hubungan dimulai dengan putrinya Frankie, 8, dan Olive, 10, dengan anak-anak Victora dan David Beckham, Harper Seven, 11.

Persahabatan anak-anak mereka dimulai ketika Barrymore pergi ke London untuk memproduksi film terakhir yang dia buat. Barrymore mengatakan dia membawa kedua putrinya bersamanya.

“Suatu hari, putri saya pergi ke taman, dan Anda tahu, kami tidak mengenal siapa pun di sana, dan dia berteman,” kenangnya. “Aku sangat senang dia mendapat teman… dan ternyata itu putrimu, Harper.”

Sebagai tanggapan, Beckham memberi tahu Barrymore bahwa Harper, 11, suka bermain dengan anak-anaknya karena mereka menggemaskan. “Harper sangat senang mengenal gadis-gadismu.”

Awal bulan ini, Harper dan saudara-saudaranya, Cruz, 17, Romeo, 20, dan Brooklyn, 23, melangkah keluar untuk mendukung ibu mereka saat dia mengadakan peragaan busana pertamanya selama Paris Fashion Week.

Peragaan busana itu benar-benar acara keluarga, dengan keluarga besar sang bintang juga hadir. Orang tua Jacqueline dan Anthony Adams hadir untuk menunjukkan dukungan mereka, begitu pula saudara perempuan Beckham, Louise Adams.

Bulan lalu, aktris 50 First Dates merayakan ulang tahun putri sulungnya, Olive, yang ke-10. “Selamat ulang tahun ke-10 Olive…” katanya. “Hari ini Anda berada dalam dua digit. Hari ini kami menindik telinga Anda. Hari ini adalah awal dari banyak hal,” dia memulai posting untuk merayakannya.

Drew Barrymore melanjutkan, “Saya tidak tahu cinta seperti yang saya miliki untuk Anda dan saudara perempuan Anda Frankie. Cinta terbesar yang pernah saya kenal. Itu menempati posisi teratas di hati saya. Anda adalah prioritas saya. Dan saya sangat bangga jadilah ibumu. Aku pernah melakukannya dengan hidupku atau akan pernah melakukannya dengan hidupku!”

RAKYAT

Baca juga: Drew Barrymore Bicara Soal Pengalaman Berkencan Sebagai Ibu Tunggal

Sselalu update info terbaru. Tonton berita terkini dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran Telegram “Tempo.co Update”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate untuk bergabung. Anda perlu menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *