Klub besutan David Beckham siapkan rencana gila untuk membajak Ronaldo dari MU

oleh -25 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Klub besutan David Beckham siapkan rencana gila untuk membajak Ronaldo dari MU

Minggu, 9 Oktober 2022 – 14:01 WIB

Bola VIVA – Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United masih terus bergulir meski sang pemain sudah memutuskan untuk bertahan. Baru-baru ini, Inter Miami, klub besutan David Beckham, dikabarkan ingin membajak superstar asal Portugal tersebut.

Situasi Ronaldo dengan Setan Merah memang terlihat semakin buruk setiap harinya. 37 tahun telah berjuang untuk menemukan waktu bermain di bawah manajer Erik ten Hag.

Sejauh musim ini, ia baru tampil 9 kali di semua kompetisi dan mencetak satu gol. Kontribusinya memang minim jika dibandingkan musim lalu.

Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Cristiano Ronaldo dari Manchester United

Oleh karena itu, tak heran jika isu Ronaldo ingin hengkang dari Old Trafford kembali mengemuka. Laporan terbaru menunjukkan klub MLS Inter Miami ingin mencoba mengontraknya di jendela transfer musim dingin berikutnya dikutip Matahari.

Rupanya, rencana Beckham sudah diketahui oleh Ronaldo. Dan menurut sumber di dalam Old Trafford, sang pemain mulai serius mempertimbangkan tawaran bermain di Amerika Serikat demi mendapatkan waktu bermain yang diharapkan.

Ronaldo juga ingin menjaga kebugarannya dan peluangnya tampil di Piala Dunia 2022 di Qatar, yang berpotensi menjadi yang terakhir baginya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *