Klub David Beckham Yakin Bisa Ajak Lionel Messi Gabung

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Klub David Beckham Yakin Bisa Ajak Lionel Messi Gabung

Pembicaraan antara klub dan Messi sedang berlangsung, diyakini ke arah positif bahwa Messi siap bermain di Amerika Serikat.

Kontrak superstar Argentina, Lionel Messi, akan berakhir pada 2023 bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Saat ini Messi dikabarkan sedang menjalin komunikasi dengan beberapa klub, dan yang serius memboyongnya adalah klub Amerika Serikat, Inter Miami FC.

Klub tersebut adalah klub legenda hidup sepak bola, David Beckham, yang bertindak sebagai presiden di sana. Inter Miami sangat percaya diri, mereka bisa mendatangkan Messi.

Seperti dilansir The Athletic, kepercayaan diri Inter Miami terus meningkat soal keinginan Messi untuk bergabung dengan mereka pada musim panas tahun depan.

Respon yang baik dari pihak Messi, membuat Inter Miami sangat nekat mendatangkan pemain berusia 35 tahun itu. Dalam laporan tersebut disebutkan bahwa finalisasi Messi akan berlangsung setelah Piala Dunia 2022.

Saat ini, PSG dikabarkan masih berusaha untuk memperbarui kontrak Messi setidaknya hingga 2024. Selain itu, ada kabar bahwa Barcelona ingin memboyong Messi kembali ke Camp Nou.

Pihak internal Inter Miami menyebut Messi telah mengabaikan kontak dari Barcelona, ​​dan itu menjadi modal Inter Miami untuk terus bergerak memboyong Messi ke Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *