Kompetisi Liga 1 Belum Jelas, PSM Putuskan Latihan Lanjut 2 November

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Kompetisi Liga 1 Belum Jelas, PSM Putuskan Latihan Lanjut 2 November

Makassar

PSM Makassar memutuskan untuk tetap menggelar pelatihan pada awal November mendatang. Meski kompetisi Liga 1 2022/2023 sejauh ini belum jelas kapan akan dimulai lagi.

Seluruh pemain dan tim pelatih dijadwalkan tiba di Makassar pada Selasa (1/11). Latihan selanjutnya akan dimulai pada Rabu (2/11).

“Semuanya harus mengikuti pelatihan pada tanggal 2,” kata Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim kepada detikSulselSenin (31/10/2022).

Pria yang akrab disapa Sule ini menjelaskan, pelatihan tetap akan digelar dengan harapan kompetisi Liga 1 tetap berjalan sesuai timeline yang telah disiapkan oleh tim Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia. Dimana Liga 1 dijadwalkan akan dilanjutkan pada 25-26 November.

“Yang diinginkan PSM adalah liga bisa segera dimulai. Sementara PSSI sedang mempersiapkan kongres,” jelasnya.

PSSI memutuskan untuk mempercepat Kongres Luar Biasa (KLB) guna mendapatkan izin penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2022/2023. PSSI juga akan menyurati FIFA untuk pelaksanaan Kongres Umum Biasa (KLB).

“Mudah-mudahan FIFA bisa cepat merespon permintaan kongres PSSI. PSSI sudah membuat timeline, liga akan dimulai lagi pada akhir November,” jelasnya.

Sebelumnya, anggota Exco PSSI, Ahmad Riyadh mengatakan kompetisi Liga 1 bisa dilanjutkan kembali sesuai timeline yang telah disiapkan. Namun kepastiannya akan ditentukan oleh Satgas Transformasi Sepak Bola Indonesia.

“Untuk (kelanjutan) liga menunggu hasil dari satgas,” kata Ahmad Riyadh detikSulselMinggu (30/10).

Tonton video”Suporter PSM Makassar Gelar Aksi Bakar Lilin Tragedi Kanjuruhan
[Gambas:Video 20detik]
(ata/sar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *