Kritik Aksi Usap Tangan Weston McKennie ke Baju Fotografer, Netizen: Khas Amerika!

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Kritik Aksi Usap Tangan Weston McKennie ke Baju Fotografer, Netizen: Khas Amerika!

Liputan6.com, Doha – Laga Inggris VS Amerika Serikat dini hari Sabtu, 26 November 2022, sepertinya banyak hal menarik yang terungkap. Salah satunya adalah pemain asal Amerika Serikat, Weston McKennie, yang berhasil menarik perhatian dengan aksi “kurang terpuji” yang menjadi perbincangan sekota.

Weston McKennie yang merupakan gelandang timnas Amerika Serikat tertangkap karena tingkahnya mengusap tangannya ke rompi fotografer tua tanpa izin. Tiba-tiba, netizen melabeli tindakannya sebagai ‘tipikal Amerika’ yang tidak sopan dan arogan karena ia tampak spontan saat melakukannya.

Sebagai salah satu pemain top timnas Amerika Serikat, nyatanya McKennie juga tak bisa meraih satu pun poin untuk timnya. Kedua tim —baik Inggris maupun AS— belum mampu menembus pertahanan lawan meski persaingan terus memanas di lapangan.

Alhasil, mereka harus menutup laga Piala Dunia dengan hasil imbang tanpa gol 0-0 di Stadion Al Bayt, Al Khor.

Kutipan Olahraga rubahLaga Piala Dunia 2022 Qatar pada Sabtu dini hari tadi dinilai belum maksimal upaya kedua tim. Pasalnya, mereka melewatkan banyak peluang yang tidak digunakan untuk mencetak poin gol.

Meski AS sejak awal pertandingan terlihat memanfaatkan momentum dengan baik, operan mulus yang mereka lakukan ke pertahanan Inggris masih bisa diblok.

Timnas Amerika Serikat kemudian bangkit kembali di babak kedua, namun kegugupan mereka sepertinya belum juga memberikan penyelesaian yang berarti.

Berita motion graphic pertandingan Grup B Piala Dunia 2022 antara Timnas Amerika Serikat melawan Timnas Wales, di mana Gareth Bale menjadi penyelamat, Selasa (22/11/2022) dinihari WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *