Kroos ingin meninggalkan Madrid? Ancelotti: Jaga Piala Dunia

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Kroos ingin meninggalkan Madrid? Ancelotti: Jaga Piala Dunia

Jakarta

Masa depan Toni Kroos di Real Madrid masih dipertanyakan. Gelandang Jerman kemungkinan akan membuat keputusan setelah Piala Dunia 2022.

Kroos berada di musim kesembilannya bersama Los Blancos. Ia selalu menjadi andalan di lini tengah dan mampu membantu tim meraih banyak gelar, termasuk LaLiga dan Liga Champions.

Porsi bermain Kroos musim ini sepertinya dikurangi oleh pelatih Carlo Ancelotti. Itu karena Kroos jarang bermain full time di ajang LaLiga musim ini.

Kontrak Kroos musim ini juga akan habis pada Juni 2023. Sejauh ini, pemain berusia 32 tahun itu belum menandatangani kontrak baru dan tidak menutup kemungkinan hengkang dengan status bebas transfer.

“Saya sudah berbicara dengannya, dia sangat tenang. Dia akan memikirkannya setelah Piala Dunia, pada Januari atau Februari,” kata Ancelotti, dikutip AS.

Piala Dunia 2022 di Qatar berlangsung pada akhir November dan berakhir pada Desember. Ancelotti yakin Kroos akan terus di Madrid untuk musim depan.

“Saya pikir dia akan melanjutkan. Levelnya lebih baik dari tahun lalu, dia memiliki masalah fisik di awal. Dia kemudian melakukannya dengan sangat baik. Dia berada di level yang sangat tinggi,” Ancelotti menegaskan.

Tonton video”Perpisahan Emosional Marcelo dengan Real Madrid
[Gambas:Video 20detik]
(berlari/adp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *