Kunci Solidaritas Hanno Behrens dan Yusuf Helal di Lapangan | Hanno Behrens

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Kunci Solidaritas Hanno Behrens dan Yusuf Helal di Lapangan | Hanno Behrens

Kunci Solidaritas Hanno Behrens dan Yusuf Helal di Lapangan

Dua pemain asing asal Persija Jakarta, Hanno Behrens dan Abdullah Yusuf Helal, memiliki hobi yang sama di luar sepak bola. Hal itulah yang membuat mereka tampil kompak.

Baca lebih banyak:
VIVAbola »

Kekeringan Ekstrem Ancam Peternakan dan Pertanian di Afrika – ANTARA News

ANTARA – Wilayah Tanduk Afrika menghadapi ancaman kekeringan parah akibat perubahan iklim, yang menyebabkan kematian ternak dan memaksa banyak orang … Read more >>

Persija Mengaku 2 Legiun Asing Rindu Suasana Liga 1, Tolong Segera Digulung LagiDua legiun asing Persija Jakarta, Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf Helal, sangat merindukan suasana pertandingan di Liga 1 Indonesia.

Pengamat: Pencalonan Yusuf Mansur Sulit Menangkan Pilkada Perindo |Republika OnlinePencalonan tokoh terkenal seperti UYM dinilai hanya bersifat sporadis.

Bos Perindo Hary Tanoe mengatakan Ustaz Yusuf Mansur akan menjadi calon partainya di Pilgub 2024Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe mengatakan Ustadz Yusuf Mansur akan menjadi calon Perindo pada Pileg 2024. ..Coba review ini untuk TGB, orang pertama adalah Gawat. Orang bodoh yang masih ingin memilih dia

Kepengurusan KORMI Kabupaten Pasuruan Periode 2022-2026 Resmi DilantikLulis Irsyad Yusuf terpilih kembali sebagai ketua selama empat tahun ke depan.

Judul artikelGELORA.CO – Pimpinan Pondok Pesantren Darul Quran, Ustaz Yusuf Mansur, sesumbar akan mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo. Menur… Pikir LADANG CUAN…. Jadi saya khawatir kader Perindo besok ada acara keagamaan dan kemudian dia menjadi pembicara.. Ada yang tahu apa jadinya jika mereka memberi kuliah? Berapa cangkir sedekah untuk Pernd*? Apakah Anda termasuk orang yang rajin bersedekah?

Judul artikelGELORA.CO – Unggahan foto yang beredar memperlihatkan Ustad Yusuf Mansur duduk di antara kader Partai Perindo. Kami menangkap momen itu… Ini Ustadz,, serakah bin serakah alias serakah ingin lari, mau jadi apa di negeri ini? PARTAI LEBIH JELEK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *