Kunci tiket babak 16 besar Liga Champions, Bayern masih mengincar kemenangan di Camp Nou

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Kunci tiket babak 16 besar Liga Champions, Bayern masih mengincar kemenangan di Camp Nou

Barcelona

Barcelona memiliki rintangan berat untuk lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions setelah harus menghadapi raksasa Jerman Bayern Munich dalam pertandingan hidup dan mati. Die Bayern, yang sudah lolos ke babak 16 besar, masih mengincar kemenangan di Camp Nou, kandang Blaugrana.

Laga Barcelona vs Bayern Munich akan disuguhkan pada matchday lima Liga Champions di Camp Nou, Kamis (27/10) dini hari WIB. Laga tersebut seolah menjadi pertarungan hidup-mati bagi tuan rumah jika tak ingin terpeleset di Liga Europa.

“Kami ingin menang. Kami ingin terus berada di puncak grup dan ini adalah pesan kepada lawan jika ingin memenangkan pertandingan di Liga Champions. Kami akan mengambil setiap peluang,” kata pelatih Bayern Munich Julian Nagelsmann. dikutip dari detikSport yang mengutip situs resmi UEFA.

Di klasemen Grup C Liga Champions saat ini, tim asuhan Xavi Hernandez berada di peringkat ketiga dengan koleksi empat poin dari empat pertandingan. Barca harus menang demi menjaga harapan lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan berharap Inter kalah di laga melawan Viktoria Plzen.

Sementara itu, tim tamu tidak memiliki beban sama sekali di laga nanti. Pasalnya, Die Roten berada di puncak klasemen Grup C dengan 12 poin sekaligus memastikan lolos dari fase grup.

Bahkan, Bayern Munich datang ke Barcelona dengan skuat yang lengkap. Julian Nagelsmann menegaskan dia akan menang tetapi tidak akan meremehkan Blaugrana.

“Mereka memiliki pemain baru yang sesuai dengan filosofi mereka. Mereka jelas merupakan salah satu tim terbaik di Eropa saat ini,” jelasnya.

Bayern Munich di atas kertas diunggulkan jelang laga tersebut. Dari head to head, Bayern lebih perkasa saat bertemu Barcelona di Liga Champions dengan rekor sembilan kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya dua kali kalah.

Tonton video”Xavi: Barcelona bukan favorit juara Liga Europa, tapi Sevilla
[Gambas:Video 20detik]
(afs/afs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *