Lagi-Lagi Cetak Gol Usai Cedera, Bintang Dortmund Ungkap Ini

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Lagi-Lagi Cetak Gol Usai Cedera, Bintang Dortmund Ungkap Ini

Vivagoal Bundesliga – Pilar Borussia Dortmund, Giovanni Reyna telah kembali memperkuat tim setelah cedera yang menimpanya tahun lalu. Dia mencetak gol dan mengatakan dia senang bisa bermain lagi untuk Die Borussen.

Reyna harus menunggu 421 hari untuk mencetak gol lagi. Pemain asal Amerika Serikat itu berhasil mencetak satu gol saat Dortmund melibas Vfb Stuttgart, 5-0, Sabtu (22/10) malam WIB. Ia sebelumnya sudah tampil sejak sebulan lalu setelah pulih dari cedera. Sang pemain kembali berhasil menunjukkan kemampuannya di sisi kiri serangan.

Kelegaan tampak terpancar di wajahnya saat ia mencetak gol untuk Dortmund. Dia telah absen dari tim sejak September 2021 karena cedera otot yang memaksa pemain tersebut absen selama 5 bulan. Musim lalu, ia hanya tampil dalam 13 pertandingan bersama klub tersebut.

Cedera lagi, Giovanni Reyna absen hingga akhir musim
Sumber: soccernesia.com

Reyna mengaku telah berusaha keras untuk pulih dari cederanya dan berusaha mengembalikan performanya setelah masa pemulihan. Sekarang, sang pemain senang bisa kembali ke lapangan.


Baca juga:


“Saya merasa sangat baik. Lama setelah saya kembali, saya berusaha bekerja keras di belakang layar dan orang-orang tidak melihatnya,” kata saudara Bruce Arena kepada DW. “Tidak ada liburan musim panas. Saya menghabiskan 5-6 jam setiap hari untuk memulihkan diri dari cedera setiap hari. Anda sangat lapar dan harus membuktikan diri. Saya senang bisa kembali,” tambahnya.

Dortmund saat ini harus berhati-hati memainkannya karena masalah cedera Reyna bisa kembali. Ia sempat mengalami cedera otot ringan saat membela timnas bulan lalu. Namun kini penampilannya melawan Stuttgart bisa memberikan motivasi lebih untuk tampil bersama USMNT di Piala Dunia 2022 mendatang.

Selalu update berita sepakbola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *