Lagi Terluka, Pemain Ini Malah Ditendang di Kepala

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Lagi Terluka, Pemain Ini Malah Ditendang di Kepala

Dortmund

Anthony Losilla cedera setelah bertabrakan dengan rekan setimnya sendiri dalam pertandingan Bochum melawan Borussia Dortmund. Tim medis datang untuk membantu, namun secara tidak sengaja menendang kepala pemain Prancis berusia 36 tahun itu.

Insiden viral tersebut terjadi pada pekan ke-13 Liga Jerman akhir pekan lalu. Dortmund yang bermain di kandang sendiri sudah memimpin 3-0 sejak babak pertama.

Seperti dilansir Marca, terjadi bentrokan kepala antara Losilla dan Cristian Gamboa pada menit ke-76 ketika keduanya berusaha memblok serangan Dortmund. Keduanya jatuh ke tanah dan membutuhkan perawatan. Pertandingan dihentikan sementara.

Empat tim medis Bochum kemudian turun ke lapangan. Dua orang berlari menuju Gamboa, dua lainnya menuju Losilla. Peristiwa itu terjadi ketika salah satu orang yang mendekati Losilla terpeleset dan kakinya tidak sengaja menendang kepala Losilla. berdebar!

Losilla yang merupakan kapten Bochum langsung kesakitan, tapi juga terlihat kesal. Setelah dipukul, kepalanya masih harus menerima tendangan dari tim medis sendiri.

Beruntung, kedua pemain yang cedera itu akhirnya dinyatakan fit untuk melanjutkan pertandingan dan terus berada di lapangan hingga pertandingan usai. Skor 3-0 untuk Dortmund juga tak berubah.

(adp/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *