Langkah Teguh Persija Dukung Transformasi Sepak Bola, Pasca Tragedi Kanjuruhan

oleh -40 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Langkah Teguh Persija Dukung Transformasi Sepak Bola, Pasca Tragedi Kanjuruhan

HALLO.ID – Presiden klub Persija Mohammad Prapanca mengambil langkah tegas dalam mendukung transformasi sepakbola Indonesia. Dukungan ini ditunjukkan menyusul tragedi Kanjuruhan yang menelan banyak korban jiwa beberapa waktu lalu.

Melalui pernyataan yang diunggah di situs resmi klub dan Instagram, Persija Jakarta dengan tegas mendukung transformasi sepak bola Indonesia dan meminta agar tragedi Kanjuruhan diusut dan diusut tuntas atas tragedi tersebut.

“Kami berharap tidak ada korban tambahan tragedi Kanjuruhan, kami juga berharap ada penyelidikan dan penyidikan yang menyeluruh, tragedi seperti ini seharusnya tidak terjadi di sepakbola, semoga semua korban tragedi ini mendapatkan keadilan,” tulisnya. Presiden Persija Club Mohammad Prapanca, seperti dikutip dari situs resmi Persija, Selasa 25 Oktober 2022.

Selain itu, Persija Jakarta juga berharap dan mendukung transformasi sepakbola yang saat ini sedang dilakukan, agar sepakbola Indonesia menjadi lebih baik dan dapat digulirkan kembali.

“Sepak bola Indonesia harus berbenah, oleh karena itu kami mendukung penuh proses transformasi sepakbola yang saat ini sedang dilakukan, agar sepakbola kita bisa lebih baik dan bisa bergulir kembali,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *