Laporan Klub Liga Inggris di Turnamen Eropa: Man United dan Liverpool tersingkir dari 3 besar

oleh -22 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Laporan Klub Liga Inggris di Turnamen Eropa: Man United dan Liverpool tersingkir dari 3 besar

Berikut ini adalah peringkat klub Liga Inggris berdasarkan performanya di turnamen Eropa, di mana Man United tersingkir dari tiga besar.

soccernesia.com – Berikut ini adalah peringkat klub Liga Inggris berdasarkan performanya di turnamen Eropa, di mana Man United dan Liverpool tersingkir dari tiga besar.

Liga Inggris merupakan salah satu liga dengan perwakilan terbanyak di kancah Eropa saat ini dibandingkan dengan liga lainnya.

Di Liga Champions, Liga Inggris telah mengirimkan enam wakil musim ini, yakni Man City, Liverpool, Chelsea, dan Tottenham Hotspur.

Man City, Liverpool dan Chelsea sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Sementara itu, Tottenham masih harus berjuang hingga laga terakhir di tengah pekan ini.

Kemudian di Liga Europa, tim Inggris juga mengirimkan dua wakilnya, yakni Arsenal dan Manchester United. Kedua wakil Inggris itu dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Europa.

Keberhasilan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) dan para penggemarnya di seluruh dunia.

Pasalnya, perjuangan klub-klub tersebut di kancah Eropa tidak mudah karena harus bertemu klub-klub raksasa dari liga lain.

Manchester City merupakan salah satu klub yang memiliki langkah paling mulus dalam berlaga di kompetisi Eropa musim ini.

The Cityzens yang dijuluki Manchester City menjadi satu-satunya klub Liga Inggris di Eropa yang belum terkalahkan hingga saat ini.

Mengikuti INDOSPORT Peringkat klub Liga Premier berdasarkan kinerja mereka di turnamen Eropa. Berikut ulasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *