Latih PSG untuk Merasa Seperti di Surga

oleh -14 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Latih PSG untuk Merasa Seperti di Surga

Paris

PSG menang 7-2 atas Maccabi Haifa di Liga Champions dengan Messi, Neymar, Mbappe mencetak gol. Hal itu membuat sang pelatih, Christophe Galtier, merasa seperti berada di Surga.

Paris Saint-Germain (PSG) pesta gol 7-2 di Hari pertandingan Liga Champions kelima, Rabu (26/10) dini hari WIB. Tujuh gol PSG dicetak oleh dua gol Messi, dua gol Mbappe, Neymar, gol bunuh diri Goldberg, dan Soler.

PSG telah mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka juga terus mempertahankan rekor kemenangan 100 persen di fase grup.

Pelatih PSG, Christophe Galtier sangat puas dengan performa pasukannya. Formasi 4-3-3 berjalan dengan baik dan para pemain sangat menikmati setiap detik di lapangan!

“Para pemain memiliki kebebasan dalam formasi 4-3-3 dan mereka bermain bagus untuk membangun serangan dari lini tengah. Saya melihat, mereka menikmati permainan mereka sendiri, itu sangat penting,” katanya, dikutip dari situs resmi UEFA.

PARIS, FRANCE - 25 OKTOBER: Neymar Jr dari PSG merayakan golnya dengan Kylian Mbappe (kiri), Lionel Messi dari PSG selama pertandingan grup H Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain (PSG) dan Maccabi Haifa FC di stadion Parc des Princes pada 25 Oktober 2022 di Paris, Prancis.  (Foto oleh Jean Catuffe/Getty Images)Trio MNM terus bersinar (Foto: Getty Images/Jean Catuffe)

Christophe Galtier mengatakan melatih PSG dengan tim bertabur bintang adalah kesempatan istimewa baginya. Galtier kagum dengan keterampilan para pemain dan bagaimana mereka bekerja sama di lapangan. Rasanya, katanya, seperti berada di surga!

“Tiga pemain fantastis kami di depan dapat mengekspresikan diri mereka sebaik mungkin. Sangat menyenangkan melatih mereka dan melihat mereka bermain setiap hari. Bagi seorang pelatih, itu seperti surga,” katanya.

“Saya tinggal menentukan pemain mana yang tepat di belakang mereka agar bola bisa mengalir. Yang terpenting seluruh tim bisa bekerja dengan baik,” pungkasnya.

PSG juga terus berjaya di Liga Champions, begitu juga di Ligue 1. Khusus di Liga Champions, apakah trio MNM mampu membawa Les Parisians menjadi juara musim ini?

(aff/adp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *