Lautaro Martinez ingin menjadi legenda Inter

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com – Lautaro Martinez ingin menjadi legenda Inter

Football5Star.com, Indonesia – Striker Inter Milan Lautaro Martinez sepertinya sudah lama ingin bermain untuk Nerazzurri. Striker timnas Argentina itu mengungkapkan ingin menjadi legenda klub.

Lautaro direkrut dari Racing Club pada tahun 2018 dan penampilannya yang brilian setiap musim membuatnya sering dikaitkan dengan klub besar Eropa lainnya.

Lautaro Martinez dan Nicolo Barella Mencetak Gol Lagi, Inter Kalahkan Salernitana 3 (@inter_en)
@inter_en

– Iklan –

Namun, pemain berusia 25 tahun itu menegaskan bahwa dia baru saja memperpanjang kontraknya tahun lalu.

“Saya sudah di sini selama lima tahun, saya bahagia di sini di Inter, saya sangat berharap bisa menjadi legenda Inter,” kata Lautaro. Football5Star.com dari Rai.

– Iklan –

“Saya menandatangani kontrak baru satu tahun lalu dan saya hanya fokus pada Inter. Ada banyak target yang akan datang dan saya berharap untuk melanjutkan jalan ini.”

Lautaro Martinez: Ini adalah momen penting untuk Piala Dunia

Lautaro Martinez Ingin Menjadi Legenda Inter 2 (@inter_en)
@inter_en

Lautaro berhasil mencetak dua gol dan satu membantu dalam laga melawan Fiorentina yang berakhir dengan skor 4-3 untuk kemenangan Inter, (23/10/22).

– Iklan –

Torehan itu membuatnya sejauh ini berhasil mencatatkan 7 gol dan 3 . membantu dari 15 pertandingan di semua kompetisi.

“Ini adalah momen penting bagi saya, Piala Dunia semakin dekat. Saya senang, saya menjaga setiap detail dan saya mencoba menunjukkannya di lapangan,” kata pemain berjuluk itu. Il Toro itu.

“Saya mempersiapkan Piala Dunia dengan mentalitas yang tepat. Hari ini saya bermain untuk Inter dan apa yang saya lakukan dengan Inter membawa saya ke Piala Dunia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *