Lawan Lecce, 10 Pemain Juventus Absen

oleh -13 Dilihat

TURIN, Soccernesia – Si Nyonya Tua Juventus sedang tidak baik-baik saja. Sebab, tim paling sukses di Tanah Italia itu, tida bisa menurunkan kekuatan terbaiknya menghadapi Lecce. Setidaknya ada 10 pemain yang tidak bisa dimainkan.

Juventus akan tandang ke markas Lecce di Stadio Via Del Mare, Sabtu (29/10) malam, dalam lanjutan Liga Italia. Bianconeri mencari pelampiasan usai tersingkir dari Liga Champions.

Sejumlah pemain Juventus tidak bisa tampil di pertandingan ini. Beberapa di antaranya merupakan pemain yang biasa jadi starter.

Juventus kehilangan Paul Pogba, Angel Di Maria, Leandro Paredes, Federico Chiesa, Dusan Vlahovic, Mattia De Sciglio, Manuel Locatelli, Gleison Bremer, Kaio Jorge, dan Marley Ake. Juventus pun memanggil pemain mudanya seperti Samuel Iling-Junior dan Mattia Compagnon.

Juventus menghadapi laga melawan Lecce usai dipastikan tersingkir dari Liga Champions. Massimiliano Allegri pun menantikan reaksi dari timnya.

“Tidak ada gunanya berpikir soal Liga Europa sekarang, kami harus fokus ke Serie A. Pertandingan besok akan rumit. Lecce main imbang melawan Fiorentina dan Salernitana, mereka rapi dan berbahaya lewat serangan balik,” ujar Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Kami butuh sinyal penting, kami harus keluar dari situasi ini, tapi kami tidak akan melakukannya hanya dalam satu pertandingan. Para pemain ini punya nilai moral yang besar dan saya mengandalkan itu,” katanya. (*/ran/sdc)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *