Lecce Vs Juventus di Serie A Liga Italia 29 Oktober 2022 Ini Prediksi Skornya

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Lecce Vs Juventus di Serie A Liga Italia 29 Oktober 2022 Ini Prediksi Skornya

TAGAR.id, Jakarta – Dengan pengalaman pahit tersingkir dari Liga Champions oleh raksasa Italia, Juventus, lihat kembali kompetisi domestik Serie A dengan Liga Italia tandang ke Lecce pada 29 Oktober 2022.

Juventus bermain melawan Lecce di Stadio Via del Mare dengan cedera karena tersingkir dari Liga Champions, sementara di klasemen Serie A Juventus berada di posisi 8 dengan 19 poin dari 11 pertandingan.

Sedangkan posisi tuan rumah berada di ambang degradasi, yakni posisi ke-17 dengan 8 poin sekaligus hasil dari 11 laga.

Dari lima laga Grup H Liga Champions bersama PSG (Prancis), Benfica (Portugis) dan Maccabi Haifa (Israel) Jeve hanya menang sekali dan kalah empat kali.

Bahkan, bulan lalu Juventus dihebohkan dengan ditekuk tim promosi Monza milik mantan pemilik AS Milan, Silvio Berlusconi.

Tim promosi musim lalu Lecce menjamu Juventus dengan kekalahan 2-0 dari Bologna akhir pekan lalu.

Tim tuan rumah tentu akan berusaha untuk menang demi mendapatkan poin agar menjauh dari jurang degradasi. Kondisi ini memberi tekanan kepada pelatih Juve, Massimiliano Allegri, dengan tersingkirnya Benfica 4-3 dari Liga Champions.

Si Nyonya Tua diperkirakan akan menang dengan skor tipis di laga kandang ini.

Berita tim Lecce

Baroni telah mengkonfirmasi tidak ada masalah cedera baru menjelang bentrokan ini, tetapi ia kemungkinan akan melakukan perombakan untuk mencoba dan meredam ancaman Juventus. Samuel Umtiti dan Federico Di Francesco bisa menjadi salah satu perubahan di Stadio Via del Mare akhir pekan ini, dengan Antonio Gallo kembali dari skorsing.

berita tim juventus

Juventus tanpa Angel Di Maria dan Mattia Di Sciglio karena masalah cedera jangka panjang dengan kedua pemain tidak mungkin tampil lagi sebelum Piala Dunia. Leandro Paredes akan kembali ke starting line-up dan Weston McKennie berpotensi tersingkir.

Susunan pemain yang diprediksi:

Lecce: elang; Baschirotto, Pongracic, Umtiti, Pezzella; Gonzalez, Hjulmand, Askildsen; Strefezza, Ceesay, Banda

Juventus: Szczesny; Danilo, Bonucci, Gatti; Cuadrado, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Milik, Kean

Prediksi skor akhir: Lecce 1 – 2 Juventus. (sportsmole.co.uk, football-italia.net, thestatszone.com, aiscore.com, dan sumber lainnya). []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *