Legenda Arsenal memberikan pujian setinggi langit kepada Lisandro Martinez

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Legenda Arsenal memberikan pujian setinggi langit kepada Lisandro Martinez

Ligaosports.com –

Football News: Legenda Arsenal Ian Wright memuji kualitas bek Manchester United Lisandro Martinez. Apa yang dia katakan?

Sejak didatangkan Manchester United dari Ajax Amsterdam musim panas lalu, Lisandro Martinez berhasil menunjukkan performa apiknya dan langsung menjadi andalan di lini belakang tim asuhan Erik ten Hag itu. Bahkan berkat penampilannya yang apik, Martinez berhasil menggeser posisi Harry Maguire yang tak lain adalah kapten tim.

Menanggapi penampilan apik Martinez bersama Man United, Ian Wright kemudian memberikan pujiannya. Wright mengaku sangat terkesan dengan performa Martinez dan tidak menyangka sang pemain bisa menunjukkan performa sebaik itu.

“Dia [Martinez] menunjukkan kualitas pertahanan yang sudah lama tidak saya lihat dari Man United,” kata Wright kepada Premier League Productions.

“Dia mampu memposisikan dirinya dengan baik, selain itu dia juga mampu mengoper bola dengan sangat akurat. Dia benar-benar seseorang yang sangat dibutuhkan Man United.”

“Kamu tidak ingin mendapat masalah dengannya. Dia tidak takut dan tiba-tiba dia akan melakukan tekel yang bagus padamu.”

“Dia adalah rekrutan yang sangat bagus untuk Man United. Tapi sejujurnya saya tidak menyangka dia akan tampil sebaik ini,” pungkasnya.

Martinez sendiri kerap menjadi pilihan utama Ten Hag. Bek asal Argentina itu juga membentuk duet yang sangat solid di lini belakang MU bersama Raphael Varane.

Tags: Lisandro Martinez, Manchester United, Ian Wright

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/legenda-arsenal-beri-ujian-setinggi-langit-bagi-lisandro-martinez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *