Legislator Dukung Kemajuan Sepak Bola di Mura – Kalteng Hari Ini

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Legislator Dukung Kemajuan Sepak Bola di Mura – Kalteng Hari Ini

kaltengtoday.com, Puruk Cahu – Ketua Komisi II DPRD Murung Raya (Mura), Akhmad Tafruji menghadiri langsung pembukaan Turnamen Piala Askab Mura PSSI 2022 yang berlangsung di Stadion Willy M. Yoseph, Kamis (10/11/2022).

Dalam kesempatan itu, anggota DPRD dari Fraksi PAN memberikan dukungan penuh untuk memajukan sepak bola di Kabupaten Murung Raya, bahkan politisi yang akrab disapa Tafruji itu menjadi ketua tim untuk Murung Raya, yakni Persemura.

“Jadi sangat tepat dan sangat bagus jika diadakan turnamen seperti ini, agar sepak bola di Kabupaten Mura bisa lebih maju lagi,” ujarnya.

Baca juga: DPRD Mura Harap Stok Vaksin Covid-19 Tidak Kosong

Ditambahkannya, melalui turnamen olahraga khususnya sepak bola tentunya dapat meningkatkan silaturahmi dan komunikasi antara atlet dan pecinta sepak bola di Murung Raya.

“Saya yakin peserta turnamen akan menjunjung tinggi sportivitas, apalagi ada beberapa tim dari kabupaten tetangga yang mengikuti Turnamen Piala Askab Mura PSSI dengan harapan bisa berjalan lancar sampai selesai,” tambah Tafruji.

Baca juga: Ketua Komisi III DPRD Mura Diberi Amanat Panglima Persemura

Sementara itu, sebagaimana disampaikan Ketua Panitia Piala Askab Mura PSSI, Reno, ada 20 tim yang akan berlaga di turnamen tersebut dan empat di antaranya merupakan kabupaten tetangga seperti Gunung Mas dan Barito Utara. [Red]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *