Levi Colwill, Calon Penerus Thiago Silva yang Tampil Cemerlang Bersama Brighton

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Levi Colwill, Calon Penerus Thiago Silva yang Tampil Cemerlang Bersama Brighton

Duel Levi Colwill (kiri) dengan Alex Iwobi (kanan) pada laga Everton vs Brighton (01/04/23). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

soccernesia.com – Levi Colwill melakukan pekerjaan yang mengesankan setelah meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Brighton & Hove Albion dengan status pinjaman.

Kepindahan Levi Colwill ke Brighton menjadi salah satu syarat tersendiri yang harus dipenuhi Chelsea untuk mendapatkan tanda tangan Mac Cucurella.

Dengan kesepakatan terpisah, Colwill akan bermain bersama Brighton selama 12 bulan dengan status pinjaman untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Cucurella.

Sebelum bergabung dengan Brighton, bek berusia 19 tahun itu juga tampil mengesankan bersama Huddersfield pada musim 2021/2022.

Brighton kemudian memboyong Levi Colwill dari sejumlah tim yang juga dikabarkan meminati bek tengah akademi Chelsea tersebut.

Hanya saja, perjalanan Colwill bersama Brighton tidak semulus yang diharapkan. Pasalnya, saat melakoni debutnya melawan Manchester United, ia hanya bermain selama satu menit.

Colwill kembali dimainkan selama 11 menit saat Brighton berhasil mengalahkan Leeds di pekan keempat Liga Inggris 2022-2023.

Lebih lanjut, bek berusia 19 tahun itu melewatkan pertandingan melawan Brighton sebanyak 11 kali berturut-turut.

Momennya akhirnya tiba, Colwill berhasil mendapatkan tempat di sebelas pertama melawan Aston Villa, meski berakhir dengan kekalahan.

Berawal dari situ, Levi Colwill berhasil membuat Roberto De Zerbi terkesan dan mulai menjadi kunci di setiap pertandingan Brighton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *