Liga Italia: Conte Gantikan Allegri di Juventus, Agnelli Aman?

oleh -41 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Liga Italia: Conte Gantikan Allegri di Juventus, Agnelli Aman?

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, dikabarkan akan kembali ke Juventus. Foto: Gambar Aksi melalui Reuters/Matthew Childs.

soccernesia.com – Rumor terkait Antonio Conte yang dikabarkan bisa menggantikan Massimiliano Allegri di klub Liga Italia (Serie A), Juventus, masih belum mereda.

Seperti diketahui, kursi pelatih utama yang kini diduduki Massimiliano Allegri di klub Turin memang panas untuk melakukan kudeta.

Namun, mengusir pemiliknya dari kursi bukanlah perkara mudah. Pasalnya, klub harus membayar ganti rugi yang tidak sedikit.

Hal ini pula yang disinyalir menjadi salah satu alasan utama Juventus sulit memecat Massimiliano Allegri dari posisinya saat ini.

Namun, di tengah situasi tersebut, nama Antonio Conte masih disebut-sebut sebagai penerus tongkat estafet kepelatihan Bianconeri.

Namanya menjadi salah satu yang paling difavoritkan, mengingat hubungannya yang sangat kuat dengan Juventus.

Pelatih yang kini menangani Tottenham Hotspur itu pernah berseragam Juventus saat masih menjadi pemain, pada periode 1991-2004 dan meraih sukses besar di sana.

Tidak hanya itu. Sebagai ahli taktik pun, ia berhasil menyumbangkan trofi antara lain tiga kali Scudetto dan Supercoppa Italiana.

Massimiliano Allegri sebenarnya berusia sebelas dan dua belas tahun bersama Antonio Conte dalam hal pencapaiannya saat melatih Juventus. Tetapi untuk kedua kalinya dia membesut klub ini, itu tidak memenuhi harapan.

Tak ayal, Antonio Conte, pelatih sukses lainnya, juga disebut-sebut sebagai kandidat tepat penyelamat Juventus. Hanya saja, masalahnya Andrea Agnelli akan baik-baik saja?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *