Liga Italia: Inzaghi Terus Diparkir, Pemain Ini ‘Menyesali’ Bergabung dengan Inter Milan

oleh -25 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Liga Italia: Inzaghi Terus Diparkir, Pemain Ini ‘Menyesali’ Bergabung dengan Inter Milan

Robin Gosens, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Albert Gea

soccernesia.com – Bintang Inter Milan, Robin Gosens, menunjukkan penyesalannya setelah bergabung pada musim dingin 2022 dari Atalanta.

Bek sayap asal Jerman itu merasa menyesal bergabung dengan Inter Milan karena tidak mendapat kesempatan bermain di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya tampil sembilan kali di Liga Italia (Serie A) sebagai starter sejak bergabung dengan Nerazzurri.

Karena itu, Robin Gosens juga dikabarkan akan hengkang dari Inter Milan pada bursa transfer musim dingin Januari 2023.

Dalam konferensi pers pra-pertandingan Bayern Munich melawan Inter Milan, Gosens berbicara tentang peluangnya di tim Nerazzurri.

“Begitu banyak pertanyaan. Tentu saja ada emosi yang kuat di sini, kami bermain Euro 2020 di sini bersama Jerman dan saya mencetak gol melawan Portugal, dari sana karier saya berubah dan itu adalah salah satu momen terbaik yang pernah saya alami. Sepak Bola Italia.

“Jelas seorang pemain selalu ingin bermain, tetapi itu tidak selalu mudah, bukan hanya satu alasan mengapa saya jarang bermain,” keluhnya.

“Ada jeda yang lama dan beberapa orang meremehkan cedera saya, tetapi pada saat ini penting bagi saya untuk merasa baik, saya merasa hampir seperti Robin yang lama”.

“Saya baik-baik saja dan saya berharap menemukan lebih banyak peluang, tetapi Anda juga harus menerima bahwa tim ini baik-baik saja dan Dimarco baik-baik saja, saya harus berjuang untuk momen-momen yang akan datang.” kata Gosen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *