LIGA ITALIA SERIE A: Inter Milan lupa bertahan, dua pertandingan sebelum Piala Dunia Qatar harus menang

oleh -18 Dilihat

Soccernesia.com – LIGA ITALIA SERIE A: Inter Milan lupa bertahan, dua pertandingan sebelum Piala Dunia Qatar harus menang

Tribunjogja.com Italia – Henrikh Mkhitaryan mengakui Inter Milan terkadang ‘lupa bertahan’ karena putus asa untuk pulih dari situasi negatif.

Kondisi itu akhirnya merugikan mereka saat melawan Juventus.

Inter Milan mendominasi babak pertama dan memiliki beberapa peluang untuk memimpin melalui Lautaro Martinez dan Denzel Dumfries.

Termasuk peluang tendangan Hakan Calhanoglu yang membentur mistar gawang.

Namun, Filip Kostic memicu dua serangan balik cepat yang diselesaikan oleh Adrien Rabiot dan Nicolò Fagioli dengan skor 2-0.

“Kami pantas unggul setelah babak pertama itu, tetapi kemudian kehilangan performa setelah kebobolan gol pertama itu,” kata Mkhitaryan kepada DAZN.

“Kami adalah Inter, kami tahu apa yang harus dilakukan dan bagaimana harus bereaksi.

“Saya pikir kami hanya mencoba menyelamatkan permainan dengan semua mendorong ke depan dan kadang-kadang lupa untuk bertahan, jadi kami kalah,” katanya.

Inter Milan telah tampil lebih baik di Liga Champions daripada Serie A sejauh musim ini, mereka telah maju dari babak penyisihan grup.

Tapi Inter Milan telah kehilangan keempat pertandingan ‘head-to-head’ mereka di Italia.

Inter Milan mengakui tidak ada pertandingan yang mudah karena semua orang berlomba-lomba untuk mengamankan poin.

Henrikh Mkhitaryan tidak mengesampingkan awal buruk Inter Milan musim ini, tetapi masih ada waktu untuk mengembalikan semuanya ke jalurnya.

Dan kini Inter Milan menargetkan memenangi dua laga sisa jelang jeda Piala Dunia Qatar dan dilanjutkan kembali pada Januari 2023. (
Tribunjigja.com/iwe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *