Liga Premier: Raphael Varane ditandu di luar lapangan saat pertandingan Ladeni Chelsea di Manchester United

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Liga Premier: Raphael Varane ditandu di luar lapangan saat pertandingan Ladeni Chelsea di Manchester United

soccernesia.com, LONDON – Raphael Varane menangis setelah mengalami cedera saat pertandingan Manchester United melawan Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Raphael Varane bermain sangat baik, bahkan dia dan Lisandro Martinez yang menempati posisi bek tengah tampil sangat solid.

Namun sayang di babak kedua, Raphael Verane harus meninggalkan arena karena mendapat pukulan dari Pierre-Emerick Aubameyang.

Bek Manchester United asal Argentina Lisandro Martinez (kiri) berebut bola dengan striker Brighton England Danny Welbeck selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Agustus 2022.
Bek Manchester United asal Argentina Lisandro Martinez (kiri) berebut bola dengan striker Brighton England Danny Welbeck selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 7 Agustus 2022. ( LINDSEY PARNABY / AFP)

Raphael Varane terlihat berbaring di rumput dan menutupi wajahnya dengan jersey usang, dan rekan satu timnya datang untuk mendukungnya. Mantan pemain Real Madrid itu terpaksa meninggalkan lapangan dengan ditandu.

Raphael Varane digantikan Victor Lindelof saat skor masih 0-0 dan fans United masih menunggu kabar cedera terbaru dari pelatih Manchester United Erik ten Hag.

Seperti diketahui, Raphael Varane menjadi andalan timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018. Varane selalu menjadi pemain inti dalam tujuh laga timnas Prancis di laga tersebut.

Dia juga mencetak gol pembuka untuk pasukan Didier Deschamps dalam kemenangan perempat final atas Uruguay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *