Lihat statistik ini, bukankah Casemiro layak menjadi jagoan yang baik?

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Lihat statistik ini, bukankah Casemiro layak menjadi jagoan yang baik?

Jakarta

lawan Manchester United sekarang sepertinya harus rutin waspada Casemiroyang baru saja menjadi penyelamat lawan Chelsea. Casemiro pandai mencetak gol-gol penting.

Duel Chelsea Vs MU akhir pekan lalu berjalan sangat alot dengan skor 0-0. Namun penalti Jorginho pada menit ke-87 tampaknya akan memastikan kemenangan bagi The Blues.

Nyatanya tidak demikian. Di menit injury time, Casemiro menyundul bola untuk mengirim si kulit bundar melewati blok Kepa Arrizabalaga. Nilai akhir Chelsea vs Manchester United 1-1.

Gol-gol penting Casemiro dan akhir dari rentetan gol Kepa

Bagi Casemiro, gol itu spesial bukan hanya untuk menyelamatkan Manchester United dari kekalahan. Itu juga merupakan gol pertamanya untuk Setan Merah sejak bergabung di musim panas.

Sepanjang karirnya di level klub, gelandang asal Brasil itu kini sudah mengoleksi 43 gol. Tidak terlalu banyak, tapi juga tidak terlalu sedikit.

Lihat catatan ESPNmenariknya, Casemiro beberapa kali membuat gol penting untuk klubnya. Dari 43 gol tersebut, delapan di antaranya tercipta pada menit ke-80 atau lebih dan, dari delapan gol tersebut, lima di antaranya merupakan gol kemenangan atau penyeimbang. Seperti yang dia lakukan di menit keempat injury time melawan Chelsea.

Di sisi lain, gol Casemiro juga mengakhiri rentetan apik Kepa di gawang. Dikatakan bahwa sebelum gol, Kepa sudah 623 menit tanpa kebobolan di semua pertandingan terakhir Chelsea.

Menurut detikers, apakah Casemiro pantas menyandang predikat ‘bang good’ berkat gol-gol krusialnya di menit-menit akhir?

(krs/cas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *