Lindelof Kagum dengan Kemampuan Fantastis Lisandro Martinez

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Lindelof Kagum dengan Kemampuan Fantastis Lisandro Martinez

Ligaosports.com –

Football News: Bek Manchester United Victor Lindelof mengatakan dia sangat menikmati bermain dengan Lisandro Martinez di jantung pertahanan Setan Merah.

Victor Lindelof melewatkan sejumlah pertandingan Manchester United di awal musim 2022/23 karena cedera.

Setelah kembali ke kebugaran terbaiknya, Raphael Varane dan Lisandro Martinez sudah menjadi pasangan bek tengah yang terus dipercaya Erik ten Hag untuk menjaga lini belakang Manchester United.

Namun, setelah Raphael Varane mengalami cedera pada derby Manchester awal Oktober lalu, Victor Lindelof akhirnya mendapat kesempatan untuk berduet dengan Martinez di lini belakang United.

Mengenai pengalamannya bermain bersama Martinez, Lindelof mengaku sangat terkesan dengan kualitas yang dimiliki mantan bek Ajax Amsterdam tersebut.

Lindelof pun tak segan menyebut Martinez sebagai pemain fantastis yang dimiliki United saat ini.

“Rasanya enak,” kata Lindelof tahi lalat olahragatentang pengalamannya berduet dengan Martinez di lini belakang Setan Merah.

“Sejak dia datang, dia selalu tampil bagus dan dia adalah pemain yang fantastis. Dia sangat bagus dalam mengontrol bola.”

“Saya sudah bermain dengannya dua kali dan di pertandingan terakhir (melawan Everton pekan lalu) hasilnya jauh lebih baik daripada yang pertama (kekalahan 3-6 dari Manchester City).”

“Kami memainkan pertandingan yang bagus,” pungkas bek Swedia itu.

Tags: Lisandro Martinez, Manchester United, Victor Lindelof

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/lindelof-kagum-dengan-cepat-fantastis-lisandro-martinez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *