Link Live Streaming Brighton vs Chelsea Liga Inggris Lengkap Line Up dan Prediksi H2H

oleh -26 Dilihat

Soccernesia.com – Link Live Streaming Brighton vs Chelsea Liga Inggris Lengkap Line Up dan Prediksi H2H

soccernesia.com – Brighton vs Chelsea Premier League: Graham Potter konsisten meraih 3 poin, beserta prediksi line up, H2H beserta link live streaming.

Brighton akan menjamu tim tamu asal London Barat yakni Chelsea dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-14 yang akan bermain di Stadion AMEX pada Sabtu 29 Oktober pukul 21.00 WIB.

Dalam 2 laga terakhir di Premier League Chelsea hanya bisa bermain dengan hasil imbang sebelumnya melawan Brentford dengan skor 0-0 gelas.

Baca Juga: Jelang Turnamen Piala Dunia Qatar 2022, Panitia Akan Bawa Ribuan Orang Lakukan Ini

Kemudian akhir pekan lalu menghadapi Manchester United dengan skor 1-1 di kandang, Chelsea saat ini bergeser ke posisi 5 klasemen sementara Liga Inggris dengan 21 poin sama dengan Newcastle yang berada di posisi ke-4.

Hal ini membuat tim asuhan Graham Potter harus konsisten dan penuh percaya diri di laga ini saat menjamu Brighton malam ini untuk bisa menang.

Menariknya bagi Graham Potter, ini akan menjadi kali pertama datang ke AMEX Stadium namun datang sebagai musuh, sebelumnya Graham Potter menjadi pelatih Brighton selama kurang lebih 3 tahun, setelah dikontrak oleh Chelsea pada 8 September lalu meninggalkan kursi kepelatihan Brighton.

Baca Juga: Tes Kepribadian Ini Ungkap Bayangan Anda Dalam Hidup, Gambar Apa yang Pertama Kali Anda Lihat?

Sedangkan untuk tim tuan rumah, sejak kepergian Graham Potter, performa Brighton menurun, dalam 5 laga terakhirnya di Premier League Brighton tidak bisa menang di bawah asuhan Roberto De Zerbi.

Selama menjabat sebagai pelatih Brighton, Roberto De Zerbi belum mampu meraih kemenangan bersama Brighton hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *