Lionel Messi dan Godaan Dua Mas

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Lionel Messi dan Godaan Dua Mas

Jakarta

Lionel Messi kabarnya sudah dirayu Mas bersaudara. Tujuannya agar La Pulga bisa pindah dan bermain di Amerika. Apa selanjutnya?

Rumor tentang masa depan Lionel Messi kembali berhembus dengan minat dari Inter Miami, klub Major League Soccer (MLS) di Amerika sana.

Untuk bisa mendapatkan jawaban “ya” dari superstar Argentina yang saat ini bermain di Paris Saint-Germain itu, dua Mas terlibat langsung: Jorge dan Jose.

Rayuan Dua Mas

Jorge Mas dan Jose Mas adalah dua bersaudara yang juga pejabat Inter Miami. Dikabarkan bahwa Mas bersaudara itu sempat bertemu dengan Jorge Messi, ayah dari Lionel Messi.

Salah satu hal yang dikatakan menjadi daya pikat Inter Miami bagi Messi adalah suasana di klub, khususnya cuaca yang “lebih bersahabat” bagi pesepakbola Amerika Latin. Daya pikat keuangan tentu juga merupakan aspek lain.

Kontrak Lionel Messi dengan PSG akan berakhir pada musim panas 2023 alias musim panas tahun depan. Pesepakbola berusia 35 tahun itu, di atas kertas, bisa saja menandatangani perjanjian pra-kontrak pada Januari jika dia tidak menyetujui perpanjangan kontrak dengan klubnya saat ini.

Atletik mengklaim, Inter Miami cukup yakin bisa mendapatkan Messi. Hal ini terlihat dari komunikasi antara Mas dan ayah La Pulga.

Sementara CEO Inter Miami Chris Henderson tak mau bicara panjang lebar soal spekulasi kedatangan Messi. Ia enggan membicarakan pesepakbola yang masih menjadi milik klub lain.

“Aku tahu pertanyaan tentang Messi pasti akan muncul. Sangat menyenangkan bisa dikaitkan dengan pemain yang luar biasa. Tapi saya tidak mau mengomentari pemain klub lain,” kata Henderson seperti dikutip Metro.

Ada tuduhan bahwa masa depan Messi akan lebih jelas setelah acara tersebut Piala Dunia 2022 di Qatar. Jadi, hasil pendekatan Mas bersaudara itu kepada Messi baru bisa terindikasi lebih jelas setelah peristiwa yang berlangsung pada November-Desember itu.

(krs/adp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *