Lionel Messi Optimis Timnya Punya Peluang Besar Juara Piala Dunia Qatar 2022

oleh -26 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Lionel Messi Optimis Timnya Punya Peluang Besar Juara Piala Dunia Qatar 2022

ZONA PRIANGAN – Kapten Argentina Lionel Messi menghitung hari sampai Piala Dunia Qatar 2022 dan optimis timnya memiliki peluang bagus untuk memenangkan turnamen.

Messi, yang akan berlaga di Piala Dunia kelimanya di Qatar, mengatakan kepada Star+ bahwa dia gugup menjelang turnamen tetapi dalam suasana hati yang optimis.

Tim Tango akan tiba di Qatar dengan perasaan penuh percaya diri setelah memenangkan final Copa America 2021 melawan tuan rumah Brasil, yang diyakini Messi akan menjadi titik balik bagi timnya setelah beberapa kali nyaris gagal.

Baca Juga: Temuan Tragedi Stadion Kanjuruhan Disampaikan Tim Pencari Fakta Masyarakat Sipil

“Di Piala Dunia, apa pun bisa terjadi. Semua pertandingan sangat sulit. Tim favorit tidak selalu menang,” kata Messi, dikutip dari ZonaPriangan.com dari Reuters.

“Saya tidak tahu apakah kami favorit, tetapi Argentina selalu menjadi kandidat karena sejarahnya. Sekarang lebih karena momen kami, tetapi kami bukan favorit. Saya pikir ada tim lain yang berada di atas kami. “

Pemain depan berusia 35 tahun itu menegaskan bahwa ini akan menjadi Piala Dunia terakhirnya, menambahkan bahwa dia dalam kondisi fisik yang baik setelah pra-musim yang lebih baik daripada tahun lalu ketika dia bergabung dengan PSG dari Barcelona.

Baca juga: Erick Thohir dan Presiden FIFA Gianni Infantino berteman baik, jauh sebelum tragedi Stadion Kanjuruhan

Rekor Messi bersama Argentina sangat kontras dengan kesuksesannya di level klub.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *