Lionel Scaloni mengatakan Piala Dunia 2022 tidak akan menjadi pertandingan terakhir Messi dengan tim nasional Argentina

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com – Lionel Scaloni mengatakan Piala Dunia 2022 tidak akan menjadi pertandingan terakhir Messi dengan tim nasional Argentina

Pelatih Argentina Lionel Scaloni membuat pernyataan mengejutkan terkait Lionel Messi jelang Piala Dunia 2022.

soccernesia.com – Pelatih Argentina Lionel Scaloni membuat pernyataan mengejutkan terkait Lionel Messi jelang Piala Dunia 2022.

Meski sebenarnya Lionel Messi sudah mengungkapkan akan menjadikan Piala Dunia 2022 di Qatar sebagai ajang terakhirnya di timnas Argentina.

Namun, Lionel Scaloni menjelaskan bahwa Lionel Messi akan tetap bermain untuk timnas Argentina di Piala Dunia mendatang.

Meski Lionel Messi sudah berusia 35 tahun, Scaloni mengaku belum siap ditinggalkan sang mega bintang.

Bahkan, pelatih kelahiran Pujato 16 Mei 1978 itu juga optimistis La Pulga masih akan memperkuat timnas Argentina dalam beberapa edisi mendatang.

Peluncuran dari Bicara PSGLionel Scaloni mengungkapkan bahwa Messi sangat senang berada di tim berjuluk Albicelestes.

Pasalnya, jika staf timnas Argentina melakukan apa yang seharusnya dilakukan untuk Lionel Messi. Jadi, pemain akan merasa sangat nyaman.

“Ini mungkin Piala Dunia terakhirnya, tapi semoga tidak, dia bahagia di lapangan dan membuat banyak orang bahagia,” jelas Lionel Scaloni.

“Jika kami merawatnya dan membawanya seperti yang kami butuhkan, ada kemungkinan lebih banyak pertandingan karena dunia sepak bola memintanya,” tambahnya.

Di sisi lain, Lionel Scaloni tidak begitu khawatir dengan cedera yang dialami Lionel Messi. Namun, pelatih akan melakukan persiapan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *