Lisandro Martinez Dikritik, Virgil van Dijk Yang Menempatkan Tubuhnya

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Lisandro Martinez Dikritik, Virgil van Dijk Yang Menempatkan Tubuhnya

Sabtu, 5 November 2022 – 04:01 WIB

Bola VIVA – Bek Liverpool Virgil Van Dijk merasa malu dengan kritik terhadap bek Manchester United Lisandro Martinez. Apalagi yang mengomentari tinggi badannya, Van Dijk memakai tubuhnya dan menyebut para kritikus itu sampah.

Untuk diketahui, Martinez menjadi sasaran komentar banyak pihak setelah The Red Devils memutuskan merekrutnya pada bursa transfer musim panas lalu. Secara fisik, yang memiliki tinggi 1,7 meter, dinilai akan sulit bersaing dengan kerasnya sepak bola Inggris.

Mantan pemain Premier League, Graeme Souness menjadi salah satu yang mengkritik keputusan MU. “Kekhawatiran saya ada di sana. Jika Anda melihat bola mati, Martinez digunakan untuk memblokir. Dia tidak memiliki fisik untuk melakukan itu,” kata Souness, dikutip dari Manchestereveningnews.

Bek Manchester United Lisandro Martinez

Bek Manchester United Lisandro Martinez

Foto:

  • Twitter: Manchester United

Meski begitu Martinez membuktikan dirinya, ia membungkam para kritikus dengan dipercaya sebagai pemain utama oleh Erik Ten Hag di skuat Setan Merah.

Sejauh ini pemain asal Argentina ini dipercaya tampil dalam 12 laga dalam 12 pekan Premier League 2022/2023.

Van Dijk menanggapi kritik Martinez. Meski sebenarnya merupakan pemain dari musuh bebuyutan Liverpool, pemain asal Belanda ini tak segan-segan membela Martinez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *