Liverpool kalahkan Tottenham, Conte: Hasilnya tidak adil!

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Liverpool kalahkan Tottenham, Conte: Hasilnya tidak adil!

London

Tottenham Hotspur gagal mempertahankan momentum positif setelah dibekap Liverpool 1-2. Antonio Conte puas dengan kinerja Tottenham tetapi tidak dengan hasilnya.

Tottenham menjamu Liverpool di Tottenham Stadium, Senin (7/11/2022) dini hari WIB. Spurs dikejutkan oleh gol cepat Mohamed Salah di menit ke-11, lalu kebobolan lagi dari Salah di menit ke-40 setelah blunder Eric Dier.

Di babak kedua, Tottenham lebih agresif hingga akhirnya mencetak gol balasan dari Harry Kane pada menit ke-70. Namun, tim London Utara itu gagal menambah gol lagi meski mengemas 11 percobaan (3 on target) hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini the Lilywhites kembali ke momen negatif setelah kemenangan tipis di Bournemouth 3-2, seminggu yang lalu dan hanya menang sekali dalam empat pertandingan liga terakhir mereka. Namun, Tottenham masih bertahan di empat besar klasemen dengan 26 poin dari 14 pertandingan, unggul tujuh poin dari Liverpool dengan satu pertandingan di tangan.

“Sulit untuk menjelaskan kekalahan malam ini,” kata Conte Olahraga Langit. “Kami pantas mendapatkan lebih, tetapi juga setelah babak pertama, di ruang ganti, saya senang dengan semangat dan apa yang telah kami lakukan.”

“Kami memberikan banyak tekanan pada Liverpool dan kami tertinggal 2-0, tetapi kami tidak tahu mengapa. Di babak kedua, kami bermain sangat baik,” lanjut manajer Tottenham.

“Kiper mereka melakukan beberapa penyelamatan bagus, dan kami membentur tiang dan mistar gawang. Saya pikir hasilnya tidak adil. Sulit untuk menjelaskan permainan semacam ini meskipun tampil bagus. Performa melawan tim seperti Liverpool memberi saya kepuasan karena Saya menunjukkan kerja keras,” kata Conte setelah Spurs kalah. .

Tonton video” Mengungkapkan! Ronaldo Ternyata Menolak Bermain Melawan Tottenham
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *